Sukses

Tak Dapat Setoran, Anggota TNI Bakar Juru Parkir Monas

Nasib nahas dialami pria asal Aceh yang berprofesi sebagai juru parkir di Monas tadi malam, 24 Juni 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak mendapat jatah preman, seorang oknum anggota TNI nekad membakar seorang juru parkir di kawasan wisata Monas, Jakarta Pusat. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (25/6/2014), korban yang mengalami luka bakar parah di sekujur tubuhnya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Perban menutupi hampir sekujur tubuh Yusri. Nasib nahas dialami pria asal Aceh yang berprofesi sebagai juru parkir itu tadi malam 24 Juni.

Yusri mengaku sedang menjaga parkir ketika oknum tentara berpangkat Sertu berinisial H tiba-tiba datang meminta jatah Rp 150.000.

Namun Yusri enggan memberi dengan alasan belum mendapatkan penghasilan. Karena kesal, pelaku tiba-tiba menyiramkan bensin ke tubuh Yusri dan membakarnya.

Seorang saksi menuturkan, pelaku yang tiba-tiba menyiram Yusri dan membakarnya, kemudian Yusri lari ke sana-ke sini karena api telah membakar tubuhnya.

Polisi langsung memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui. Sementara, akibat luka yang makin parah, korban rencananya akan dirujuk dari RS Tarakan Jakarta Utara ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini