Sukses

Korsleting Listrik, Gedung PAM Tambora Terbakar

Kebakaran melanda sebuah kantor milik Perusahaan Air Minum Mineral (PAM) di Jalan Kiai Haji Muhammad Mansur, Tambora, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda sebuah kantor milik Perusahaan Air Minum Mineral (PAM) di Jalan Kiai Haji Muhammad Mansur, Tambora, Jakarta Barat, pada Sabtu 29 Maret 2014 malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (30/3/2014), api yang berkobar dari ruang administrasi di lantai 3 gedung milik PAM, membuat warga di sekitar kantor terkejut dan panik.

Dari keterangan saksi, sebelum terjadi kebakaran listrik di kantor itu mengalami konsleting di lantai 1 dan 3. Hingga akhirnya terjadi kebakaran. Sebanyak 17 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi guna melakukan pemadaman.

Api akhirnya dapat dikuasai setelah 1 jam kemudian. Tidak ada lorban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah. (Mevi Linawati)

 

Lihat Juga:

[VIDEO] Jatuh di Klinik Jelang Lahiran, Ibu dan Bayi Meninggal

[VIDEO] Jelang Nyepi, Umat Hindu Bali Gelar Ritual Melasti

[VIDEO] 2 Bulan Berlaku, BPJS Kesehatan Masih Perlu Disempurnakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.