Sukses

TOP 1, Pelumas Sintetik Kelas Dunia

Oli TOP 1 telah membuktikan kelasnya sebagai pelumas terdepan buatan Amerika. Pelumas sintetik yang dikelola PT Topindo Atlas Asia ini telah didistribusikan ke berbagai negara. Mayoritas pengguna adalah negara di Asia Pasifik dan Amerika Latin.

Liputan6.com, Jakarta: Melalui sejumlah produk unggulan, TOP 1 Oil, telah membuktikan kelasnya sebagai pelumas terdepan buatan Amerika. Tercatat hampir 30 tahun TOP 1 Oil menjadi eksportir pelumas berkualitas tinggi dan terbesar di Pantai Barat Negara Adidaya. Mayoritas pengguna produk ini adalah negara-negara di Asia Pasifik dan Amerika Latin.

Kawasan industri Pico Rivera di Los Angeles, California, Amerika Serikat, merupakan lokasi berdirinya pabrik TOP 1 Oil. Pabrik tersebut memproduksi sekitar 100 ribu liter oli per hari. Selanjutnya, oli TOP 1 didistribusikan ke seluruh dunia seperti Indonesia, Malaysia, Cina, Jepang, Thailand dan sejumlah negara Amerika Latin. Proses pengolahan produk ini dilakukan dalam area mixing dan blending bersertifikasi ISO 9001-2000.

TOP 1 memang dikenal sebagai oli kelas dunia. Produk ini menggunakan bahan synthetic base oil terbaik berteknologi SYNGEN 2000. Dua produk unggulan terbaru oli TOP 1 diklaim mampu melindungi mesin dari gesekan, korosi, dan oksidasi. Produk itu juga melindungi kendaraan lebih sempurna.

Derrick Surya, Brand Manager TOP 1 Oil, mengatakan produk unggulan TOP 1 Oil adalah HP Synthetic Blend 10-40 untuk mesin mobil bensin dan aditif molybdenum MV 822 yang tahan gesekan hingga 24 kali serta enam kali lebih stabil terhadap perubahan suhu. Sementara, inovasi terbaru untuk kendaraan roda dua adalah TOP 1 Action plus Synthetic blend 10 w-40 yang dilengkapi aditif TOP 1 Molytrimer. Sedangkan kemasan oli dibuat dari kaleng berbahan komposit yang ramah lingkungan.

Grup band Padi yang dinobatkan sebagai Brand Ambassador Oli TOP 1 berkesempatan mengunjungi pabrik oli TOP 1, akhir November lalu. Mereka disambut Josh Hogan, pemegang Guinness Book of Records untuk pengendara Quad Across Afrika. Di California, TOP 1 menjadi andalan hingga mendapat penghargaan Best Exporter dari Gubernur California, Arnold Swazeneger.

Sementara di Indonesia, pelumas sintetik yang dikelola PT Topindo Atlas Asia ini mencetak prestasi dengan meraih penghargaan ICSA 2008 selama delapan tahun berturut-turut. Penghargaan ini didasarkan pada kategori oli mobil dan sepeda motor. Penghargaan lain yang berhasil diraih antara lain Top Brand 2008, Indonesia Best Brand Award dari Majalah Swa dan Mars, serta Superbrand Award.

Penghargaan itu sekaligus membuktikan dedikasi TOP 1 dalam menjaga konsistensi sebagai brand pelumas terdepan. Prestasi itu juga mendongkrak kepercayaan konsumen pada produk-produk oli TOP 1.(IKA/Tim Usaha Anda)

TOP 1 OIL

PT TOPINDO ATLAS ASIA
Jalan Kepu Timur No. 38 C-D Kemayoran
Jakarta Pusat 10620
Telepon: 021-4251908 Fax: 021-4251907
Website: www.top1.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini