Sukses

Hujan Duit di Serang

Ratusan warga Serang, Banten, beberapa jam yang lalu menikmati hujan duit yang disebar seorang motivator dan penulis bisnis. Uang gratis senilai Rp 100 juta ditebar dalam pecahan Rp 1.000, Rp 5.000, dan Rp 10.000.

Liputan6.com, Serang: Anda pernah merasakan hujan duit dalam arti sebenarnya? Hal Itu dirasakan ratusan warga Serang, Banten, yang berkumpul di lapangan sepakbola Baladika Kesatrian. Mereka mendapat uang yang disebar dari atas pesawat yang terbang di ketinggian 70 meter, Ahad (1/6) pagi.

Keriuhan warga seketika pecah ketika pesawat menyebarkan uang. Sontak mereka berlari kesana-kemari berebut uang gratis. Seorang anak bahkan pingsan karena kelelahan. Banyak yang tersenyum, namun tidak sedikit pula yang kecewa karena tidak mendapatkan selembar pun uang. Uang gratis sebesar Rp 100 juta ditebar dalam pecahan Rp 1.000, Rp 5.000, dan Rp 10.000. Selain itu disebarkan pula voucher undangan mengikuti seminar tentang pemasaran senilai Rp 5 juta.

Sang penyebar uang adalah Tung Dasem Waringin, seorang motivator dan penulis buku bisnis. Acara tebar uang ini dilakukan terkait peluncuran buku barunya. Tung semula akan menebar uangnya di lapangan Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Namun polisi tidak mengizinkan karena alasan keamanan.(YNI/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini