Sukses

Alan Walker Sebar Nomor HP, Ada yang Iseng Masukkan ke Grup Whatsapp Keluarga

Alan Walker menyebar nomor HP untuk bisa berhubungan dengan fansnya sebelum konsernya di Jakarta awal Juni nanti. Kocaknya, ada yang memasukan nomor tersebut ke grup Whatsapp keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - DJ kenamaan asal Inggris, Alan Walker mengunggah sebuah foto pada Selasa, 14 Mei 2024, lewat akun pribadinya di Instagram @alanwalkermusic dan X, sebelumnya Twitter, @IAmAlanWalker. Di sana, ia membagikan nomor kontaknya untuk para fans dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

"🇮🇩 🇲🇾 🇸🇬 Walkers! Aku telah membuat nomor telepon lokal supaya kalian bisa menghubungiku via Whatsapp – Beritahu aku kalau kalian akan datang ke acara ku di bulan Juni 🫶🏼 🇮🇩 +62 812 9367 9429 / 🇲🇾 +60 19 464 8862 / 🇸🇬 +65 80415585," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Banyak pengikutnya yang langsung menyerbu untuk menghubunginya lewat aplikasi Whatsapp. Banyak orang di X yang membagikan unggahan lucu soal nomor HP Alan Walker ini. Bahkan, ada yang menamai kontaknya sebagai 'Alan Walker Calon Menteri Pemuda dan Olahraga 2024', 'Bang Walker yang jual bakso depan gang ', dan  'Mas Walker penjual pentol depan Masjid'.

Teman duet Putri Ariani itu tampak menghargai respons positif dari para fans yang mencoba untuk menghubunginya. Dalam unggahan lanjutannya di X pada hari yang sama, Walker mengatakan bahwa telah ada lebih dari 15 ribu pesan yang masuk ke Whatsapp nomor tersebut.

"Lebih dari 15,000 pesan di Whatsapp 🤯🔥," tulisnya.

Tak berapa lama, Walker kembali membuat update bahwa ada seseorang yang memasukkan nomor tersebut ke dalam grup Whatsapp keluarga mereka. Sambil membuat raut facepalm, ia mengunggah lewat Story Instagramnya.

"Ok siapa yang memasukan ke grup percakapan keluarga?"

Hal tersebut mengundang gelak tawa warganet dari Indonesia. Menurut mereka, ini bisa jadi ulah salah seorang warga Indonesia yang terlalu iseng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Khawatirkan Notifikasi HP

Mendengar kabar bahwa ada 15 ribu pesan masuk lewat Whatsapp untuk Alan Walker, beberapa warganet di X mengkhawatirkan kondisi HP sang DJ. Mereka membayangkan betapa berisiknya bunyi dering pesan masuk yang ada.

"apa hp-nya tidak meledak itu?,' tanya seorang warganet di X.

"Gak takut hp nya tungklang-tungkling terus kah bang?," tanya yang lain.

"kira kira gimana kondisi hp nya sekarang ya..," renung seorang netizen.

Ada juga warganet lain yang gagal fokus melihat provider yang dipakai oleh Walker. Mereka kaget punya operator seluler yang sama dengan DJ tersebut.

"lah sama pake t*lk*ms*l 😭," kata seorang netizen, kaget.

Walker akan melangsungkan konser bertajuk 'Walkerworld' pada 8 Juni 2024, di Jakarta. Konser ini merupakan salah satu rangkaian tur konser Walker di Asia Tenggara, Walker World Southeast Asia Tour Part 1. Konser tersebut rencananya akan dilaksanakan di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara.

3 dari 4 halaman

Pernah Buat Kolaborasi Bareng Putri Ariani

Sebelumnya, Putri Ariani membagikan kabar bahagia soal perilisan lagu barunya pada 4 Januari 2024, Who I Am, yang merupakan lagu kolaborasi dengan Alam Walker dan Peder Elias. 

"Saat pertama saya mendengar lagu ini, saya merasa ya Tuhan … Ini benar-benar merepresentasikan saya. Saya sangat bersyukur Alan Walker memilih saya menyanyikan lagu ini dengan Peder Elias," tulis Putri dalam unggahan Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Putri pun memamerkan foto bareng DJ asal Norwegia tersebut. Di kesempatan itu, finalis America's Got Talent 2023 ini tampil menawan dengan gaun berbahan satin berpadan aksen etnik dan lengan putih kontras dalam potongan mengembang.

Potongan mode itu merupakan rancangan desainer Rusdi Tapis, merujuk keterangan unggahan lama di akun Instagram Putri. Melengkapi penampilan, dara berusia 18 tahun ini mengenakan hijab hitam yang simpel. Foto ini sebenarnya diambil dari momen Putri berduet dengan Walker membawakan lagu Hero di malam Tiktok Awards pada 12 Oktober 2023.

4 dari 4 halaman

Alan Walker dan Putri Ariani Syuting Video Klip di Norwegia

Dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com, dalam Pemilu 2024, Putri Ariani mengabarkan bahwa dirinya harus memberikan suara di Oslo, Norwegia, karena syuting hingga 18 Februari 2024 di sana. Beberapa hari kemudian, ia mengungkap bahwa syuting yang dijalaninya adalah pengambilan gambar untuk video performance lagu “Who I Am,” kolaborasinya dengan Peder Elias dan Alan Walker.

Tiga serangkai Alan, Putri, dan Peder rajin mendokumentasikan perjalanan syuting mereka. Termasuk pula saat terjadi angin kencang yang bikin kru pontang-panting.

Dalam video yang diunggah Alan Walker, kondisi saat angin menerpa bikin deg-degan. Bahkan, seorang kru terlihat pontang-panting mengejar peralatan yang tertiup angin. Namun, Alan Walker menegaskan bahwa ia tak mau panik meski menghadapi hal seperti ini.

AW Rule #1: Never Panic,” tulisnya dalam salah satu unggahan. Putri Ariani juga membagikan pengalaman saat dirinya 'hampir terbang' diterpa angin.

“Kemarin bahaya banget. Aku kemarin hampir terbang dari gunung. Hari ini kami dapat lampu hijau, jadi kami bisa melanjutkan membuat video yang hebat ini, di gunung Norwegia yang cantik ini,” kata finalis America’s Got Talent ini dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.