Sukses

Hemat Hingga 30%! Rasakan Kenikmatan Xing Fu Tang dengan Promo Spesial BRI

Xing Fu Tang sukses mencuri perhatian para penikmat minuman, memadukan cita rasa autentik Taiwan dengan sentuhan inovatif yang segar dan unik.

Liputan6.com, Jakarta Dunia kuliner terus berinovasi dan menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Salah satu yang menonjol adalah minuman kekinian. Dipengaruhi oleh tren yang berkembang di media social, minuman kekinian terus berevolusi dan menggoda penggemar kuliner yang didominasi generasi muda. Salah satu contoh tren minuman kekinian yang nggak bisa dilewatkan adalah Xing Fu Tang.

Xing Fu Tang sukses mencuri perhatian para penikmat minuman, memadukan cita rasa autentik Taiwan dengan sentuhan inovatif yang segar dan unik. Menu Xing Fu Tang yang menjadi andalan salah satunya adalah Brown Sugar Boba Milk Tea. Minuman ini menawarkan cita rasa milk tea yang khas, dengan aroma teh yang segar, yang disajikan dalam warna cokelat pekat yang memikat. Campuran sempurna antara teh, susu, dan boba brown sugar menghasilkan harmoni cita rasa yang memanjakan lidah, menciptakan pengalaman minum yang tak terlupakan bagi para pencinta minuman kekinian.

Jangan lupakan sensasi manis karamelisasi topping brown sugar yang menggoda di atasnya, bikin lidah nggak bisa berhenti mengecap setiap tetes kelezatan. Minuman ini tidak hanya menyegarkan, tapi juga berikan pengalaman berbeda dari minuman sejenisnya.

Nah, bagi yang ingin menikmati minum Xing Fu Tang yang unik, ada promo istimewa yang nggak boleh dilewatkan. Tersedia diskon sebesar 30% atau maksimal potongan harga Rp.10.000,- untuk setiap transaksi menggunakan kartu Debit BRI atau QRIS BRImo. Diskon berlaku untuk satu kartu per transaksi per hari. 

Periode promo ini berlangsung dari tanggal 22 April hingga 22 Oktober 2024 dan dapat dinikmati di seluruh outlet Xing Fu Tang yang tersebar di seluruh Indonesia. Penting untuk dicatat bahwa promo ini hanya berlaku untuk pembelian walk-in. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati diskon eksklusif ini di Xing Fu Tang.

Pastikan kamu mengunduh atau memperbarui aplikasi BRImo sekarang juga. Dengan aplikasi BRImo, kamu bisa menikmati kemudahan transaksi dan berbagai promo menarik lainnya. 

Tunggu apa lagi? Yuk segera unduh atau perbarui aplikasi BRImo sekarang dan rasakan kemudahannya! #BRI #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.