Sukses

Temukan Rumah Impian Milenial dan Ragam Properti Menarik di BRI REI Expo Bali 2024!

BRI REI Expo Bali 2024 yang berlangsung di Main Atrium Living World Mall Denpasar, pada 17 - 26 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta Mencari rumah impian bagi generasi milenial merupakan bagian perjalanan hidup yang penuh tantangan dan harapan. Selera kaum milenial zaman now beda dengan generasi sebelumnya. Mereka cenderung menginginkan hunian yang modern, strategis dan mendukung gaya hidup yang dinamis.

Selain lokasi yang dekat dengan tempat kerja dan pusat hiburan, milenial juga mempertimbangkan fasilitas pendukungnya, seperti ruang terbuka hijau, spot olahraga dan akses layanan internet. Dengan semakin meningkatnya harga rumah, maka memilih opsi seperti KPR (Kredit Pemilikan Rumah) menjadi salah satu solusi.

Nah, buat kaum milenial pulau dewata Bali yang ingin mewujudkan rumah impian dalam waktu dekat atau mencari-cari referensi dulu untuk menentukan bujet dan lokasi, maka wajib banget mengunjungi pameran properti terbesar di Bali bertajuk BRI REI Expo Bali 2024 yang berlangsung di Main Atrium Living World Mall Denpasar, pada 17 - 26 Mei 2024.

BRI REI Expo Bali 2024 yang digelar oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan Real Estate Indonesia (REI) Bali ini menghadirkan setidaknya 23 pengembang (developer). Produk yang ditawarkan terdiri dari 450 rumah subsidi dan 850 hunian komersial yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bali. Dengan harga rumah subsidi mulai Rp185 juta dan komersial di atas Rp2 miliar.

Tidak hanya menghadirkan pameran properti, event ini juga menyajikan talkshow Property Expo, entertainment, dan kompetensi untuk anak-anak. Lebih dari itu, BRI REI Expo Bali 2024 memiliki tujuan untuk memudahkan nasabah maupun calon nasabah BRI dalam proses memilih dan membeli rumah melalui KPR BRI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Promo dan Keseruan BRI REI Expo Bali 2024

Nikmati berbagai penawaran istimewa dari Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BRI. Mulai dari suku bunga mulai 3,25% fixed 1 tahun, diskon biaya provisi dan administrasi sebesar 0,25% dari plafon kredit, serta instant approval. Calon debitur yang mengajukan KPR melalui Homespot.id bahkan bisa mendapatkan gratis biaya administrasi dan provisi. 

KPR BRI memberikan fleksibilitas dengan jangka waktu kredit hingga 25 tahun, dengan  beragam pilihan properti mulai dari komersial, subsidi, hingga konsep green housing. Selain itu, terdapat hadiah juga berupa voucher belanja dengan nilai berbeda sesuai besaran plafon KPR yang diajukan hingga direalisasikan. 

Program hanya ini berlaku hingga 31 Juli 2024, jadi segera manfaatkan semua penawaran yang tersedia untuk meraih rumah impian kamu. Dapatkan juga promo diskon hingga 35% menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan juga BRImo di merchant BRI Living world Denpasar.

Di BRI REI Expo Bali 2024, pengunjung tidak hanya bisa mengikuti pameran properti dan kopi darat seputar property tetapi juga menikmati berbagai acara hiburan, seperti kompetisi cosplay, K-pop dance, serta menggambar dan mewarnai untuk anak. Acara ini juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik dengan bintang tamu Pongki Barata, Crazy Horst, dan Jun Bintang.

3 dari 3 halaman

Jangan Lewatkan Info Lelang BRI

Bersamaan dengan BRI REI EXPO Bali 2024, BRI Regional Office Denpasar bekerja sama dengan DJKN Bali Nusra dan KPKNL Denpasar menggelar talkshow dengan topik Web Info Lelang BRI, Prosedur & Tata Cara Lelang serta Fasilitas Pembiayaan KPR Solusi pada 21 Mei 2024.

Hadir sebagai narasumber Hamid Rusdianto – Regional Head BRI Regional Office Denpasar; Achmad Fauzan – CRR Department Head BRI Regional Office Denpasar; Candra Setia Barkah – CLF Department Head BRI Regional Office Denpasar, serta dari pihak DJKN dan KPKNL yakni Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara, Kepala Bidang Lelang, hingga Kepala KPKNL Denpasar.

Untuk diketahui, BRI memiliki web info lelang khusus yang dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia dan khalayak umum melalui https://infolelang.bri.co.id/. Di website tersebut, masyarakat bisa memilih aset-aset yang sesuai keinginan baik dari sisi jenis objek agunan (tanah, bangunan, kendaraan).

Selain itu, bisa memilih berbagai kriteria baik penjualan melalui lelang, maupun non-lelang (jual damai), lokasi kota tempat aset yang dikehendaki serta kisaran harga limit objek agunan.

Masyarakat juga dapat manfaatkan fitur Hot Deal yang merupakan harga limit terendah setelah terjadi penurunan harga. Objek aset tersebar di seluruh wilayah Indonesia termasuk aset-aset properti pilihan dengan harga terbaik di wilayah kerja BRI Regional Office Denpasar (Bali, NTB dan NTT).

Dalam pembelian rumah lelang, BRI memberikan kemudahan yaitu fasilitas KPR solusi BRI, dengan syarat yang mudah, proses cepat dan suku bunga murah. Akses web info lelang BRI dengan mudah dan user friendly melalui desktop maupun aplikasi mobile berbasis android yang dapat di download di Playstore.

Dalam rangkaian acara tersebut, sekaligus dilakukan Lelang Hak Tanggungan secara on-line (live) oleh KPKNL Denpasar. Selain talkshow yang berkolaborasi dengan KPKNL Denpasar, BRI Regional Office Denpasar turut menggelar Akad Massal tahap pertama pada event BRI REI Expo Bali 2024. Kegiatan Akad Massal ini diikuti oleh 30 Nasabah KPRS FLPP dengan total plafond sebesar Rp5,2 miliar. 

KPRS FLPP merupakan program pembiayaan KPR melalui Kementerian PUPR untuk mendukung program kepemilikan rumah layak bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan BRI merupakan salah satu bank penyalur KPRS FLPP ini. Pada tanggal 24 Mei 2024, BRI Regional Office Denpasar akan kembali melaksanakan Akad Massal khusus untuk KPR Komersil dengan target yang jauh lebih besar.

Berikut daftar peserta developer BRI REI Expo Bali 2024:

1. PT Aditya Sentana Bali

2. PT Sentana Mulia Graha

3. PT Cupumanik Graha Persada

4. PT Griya Triloka Utama

5. KSO Damara Village Jimbaran Hijau

6. KSO Damara Village Alaya Ubud

7. PT Marja Matahari Bali

8. PT Wira Mitra Utama

9. PT Wahana Suryaland Realtindo

10. PT Krisna Genta Winangun

11. PT Bumi Cempaka Asri

12. PT Ayu Sari Graha

13. PT WS Property

14. PT Imala Bali Properti.

15. Samatha Villa Mumbul

16. PT Sejahgad Indi Perkasa

17. PT Taman Loka

18. PT Saka Bali

19. PT Sastra Mas Estetika

20. PT Global Persada Real Estate

21. PT Ubud Properti

22. Indah Nirwana Mandiri

23. Bali Solution

Informasi selengkapnya klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini