Sukses

Keseruan Trademark Market 2024 Jakarta Setelah 10 Tahun Jadi Panggung Brand Lokal di Bandung

Setelah di Jakarta, Trademark Market akan digelar di Trans Convention Centre Bandung pada 28--31 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Trademark Market 2024 berlangsung meriah dengan menghadirkan 150 brand lokal yang telah dikurasi dari berbagai industri. Tenant yang didominasi sektor fesyen, kuliner, serta hiburan ini telah menarik banyak pengunjung selama pameran tiga hari, yakni 22--24 Maret 2024, di City Hall Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta.

Untuk diketahui, Trademark Marke telah terselenggara sejak 2011. Acara tahunan ini telah jadi panggung bagi ratusan brand lokal di Bandung sebelum akhirnya terselenggara di Jakarta tahun ini.

Di hari pertama, Trademark Market sukses mencuri perhatian dengan terlihatnya antrean di pintu masuk, bahkan sebelum pameran dibuka. Menandai peresmian gelaran tersebut, Dewi Rezer dan Aimee Juliette selaku perwakilan figur publik dan Saira Nisar sebagai CEO Trademark Market melakukan sesi pengguntingan pita.

Saira menyebut bahwa Trademark Market 2024 bermaksud jadi tempat mencari harta karun yang membawa kesenangan, menurut  rilis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Selasa (26/3/2024). 

Selama tiga hari berlangsung, para pengunjung menikmati kegiatan berbelanja berbagai kebutuhan fashion untuk perempuan, pria, dan anak. Melengkapi tenant tersebut, ada banyak pilihan kuliner yang menarik.

"Karena sudah 10 tahun di Bandung, dengan rata-rata 50 ribu pengunjung, dulu pernah ditanya saat bikin Trademark, aku pengin semua orang Bandung tahu seberapa kreatif dan kerennya lokal brand-nya mereka," kata Saira bercerita mengenai tujuannya menggelar Trademark Market. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trademark Market Berlanjut ke Bandung

Sahira menambahkan, "Sekarang aku pengin lebih lagi, bukan cuma Bandung, tapi bisa showcasing sejumlah brand lokal yang akhirnya bisa berkembang."

Sebagai bentuk nyata dari mendukung brand lokal, Trademark Market 2024 juga berkolaborasi dengan brand partner dalam kampanye "Shop Local Support Local" bersama Scentials - Merche, Doku, Ethix, Lalamove, dan Bobobox.

Trademark Market pertama di Jakarta telah dihadiri lebih dari 40 ribu pengunjung selama tiga hari. Melanjutkan kesuksean itu, Trademark Market akan berlangsung di Trans Convention Centre Bandung pada 28--31 Maret 2024. Informasi lebih lanjut dapat disimak melalui akun resmi Instagram Trademark Market.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini