Sukses

Celana Boxer Pangeran Harry Saat Pesta Liar di Kelab Malam Dilelang Rp 3,9 Miliar

Celana boxer hitam tersebut diyakini dikenakan oleh Pangeran Harry di sebuah pesta liar di kelab malam, di Las Vegas, pada 2012. Saat itu, media menyebarkan fotonya sedang telanjang.

Liputan6.com, Jakarta - Carrie Royale, seorang penari telanjang di sebuah kelab malam menawarkan sebuah celana boxer dengan harga hampir 200 ribu poundterling atau setara Rp3,9 miliar. Celana boxer hitam tersebut diklaimnya dikenakan Pangeran Harry saat mendatangi sebuah pesta liar, di Las Vegas.

Mengutip laman The Sun, Kamis (7/3/2024), celana dalam itu dilelang kepada Dino Palmiotto yang memiliki klub tari telanjang di San Diego, lokasinya 200 mil dari rumah keluarga Sussex di Montecito. Dino mengatakan sejarah masa playboy Duke of Sussex akan menarik di kalangan turis.

"Saya memperkirakan ada sekitar satu juta warga Inggris, atau orang dengan keturunan Inggris di California dan mereka akan senang melihatnya," kata Dino sambil menambahkan, "Harry juga selalu diterima di klub, begitu pula Meghan."

Carrie (52) mengklaim Harry yang genit mengenakan celana dalam hitam ketika dia menciumnya di pesta Las Vegas pada 2012. "Apa yang dapat saya ungkapkan akan mengejutkan publik," katanya.

Dia mengatakan Harry yang saat itu berusia 27 tahun, mencambuk mereka saat dia menari dengan penari telanjang dan memainkan gitar. Carrie mengatakan bahwa sepengetahuannya, Dino akan membangun sebuah tempat seperti museum untuk Harry.

Dino sebelumnya mengatakan kepada The Sun bahwa dia menawar boxer tersebut karena dia adalah penggemar berat bangsawan Inggris itu. "Saya ingin celana dalam itu untuk klub saya. (Celana itu) akan selalu menjadi bagian dari kisah Pangeran Harry," sebutnya.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Dipinjamkan ke Erotic Heritage Museum di Las Vegas

Ia menambahkan, bahwa mungkin akan ada banyak orang yang mengkritik tapi sekali lagi ia mengaku sebagai penggemar Pangeran Harry. "Saya tidak melihat ini sebagai tindakan tidak sopan. Ini adalah pengingat saat dia menjadi 'pangeran pesta yang suka bersenang-senang' dan tidak ada yang salah dengan itu," kata Dino.

Sementara itu, Carrie sebelumnya meminjamkan pakaian dalam tersebut ke Erotic Heritage Museum di Las Vegas. Pada 2015, dia bersumpah untuk telanjang di Klub Hustler Larry Flynt menggunakan celana tersebut.

Kepada The Sun, Carrie mengatakan punya foto-foto Pangeran Harry yang tanpa busana dari pesta pada 2012 di Wynn. Ia pun bersumpah untuk memasang foto-foto itu di situs langganan OnlyFans-nya, dengan keyakinan bahwa foto-foto itu akan menghasilkan 2 juta poundsterling untuknya.

Namun yang menjadi pukulan terhadap rencananya, situs tersebut kemarin telah melarangnya. Profilnya, yang menampilkan lambang kerajaan yang melambangkan Harry, telah dinonaktifkan.

Juru bicara OnlyFans mengatakan, "Akun pembuat konten telah dinonaktifkan dan mereka telah dilarang dari platform karena mengancam akan membagikan gambar intim tanpa persetujuan." Meski begitu, Carrie tetap berniat menceritakan semuanya. 

3 dari 4 halaman

Foto Pangeran Harry Tanpa Busana Pernah Beredar

Carrie bersama dengan penari telanjang dan wanita lainnya, diundang ke suite bersama Harry dan teman-temannya di mana dia mengatakan Harry telanjang saat bermain biliar. Dalam obrolan eksklusif baru-baru ini dengan The Sun dia berkata, "Foto-foto ini belum pernah dilihat publik."

Sebelumnya, foto-foto Harry telanjang bulat memeluk seorang wanita berpakaian minim dari belakang diterbitkan di The Sun pada 2012 setelah dibagikan secara luas secara online. Harry saat itu mengaku malu atas foto-foto itu dan membuatnya sulit untuk "bernapas".

Dia telah berbicara tentang pesta tersebut kepada podcaster AS Dax Shepard yang mengatakan kepadanya, "Saya sangat senang bertemu dengan Anda karena, jika diungkapkan sepenuhnya, saya adalah orang yang paling kurang informasi di Keluarga Kerajaan, setidaknya di lingkaran saya."

"Kamu satu-satunya yang pernah aku kenal dan hanya karena kamu ada di foto telanjang yang menakjubkan di Vegas. Dan saya benar-benar berkata pada diri sendiri, ‘Orang ini sedang mengadakan pesta’."

Harry menjawab, "Saya yakin, Anda terus-menerus mencari orang lain untuk pergi, menyeimbangkan perilaku Anda sendiri, bukan?"

4 dari 4 halaman

Pangeran Harry Tak Mungkin Kembali Bertugas di Kerajaan

Berbagai kontroversi yang dibuat oleh Pangeran Harry sebagai keluarga kerajaan sampai saat ini telah mengecewakan pihak istana. Bahkan Istana Buckingham dilaporkan tidak setuju dengan gagasan Pangeran Harry kembali menjalani tugas kerajaan.

Sumber kerajaan mengatakan pada Daily Mail bahwa "tidak ada jalan kembali" bagi suami Meghan Markle itu, meski Raja Charles III didiagnosis kanker. Sumber tersebut menambahkan bahwa kemungkinan Harry diizinkan membantu tuga kerajaan sementara ayahnya menjalani pengobatan kanker dan saudara iparnya, Kate Middleton, pulih dari operasi perut adalah "nol persen."

Sebelumnya, Page Six secara eksklusif melaporkan, bahwa Harry akan bersedia menjalani tugas kerajaan apabila diminta. "Jika ayahnya meminta bantuannya, tidak mungkin Harry akan mengatakan tidak. Saya pikir dia akan mencobanya," menurut seorang sumber pada outlet tersebut. "Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang Harry akan minta (dengan sendirinya)."

Bangsawan yang tinggal di California ini terbang kembali ke Inggris untuk menemui Raja Charles tidak lama setelah Istana mengumumkan diagnosis kankernya, awal bulan Februari 2024. "Saya berbicara dengannya," kata Harry pada reporter Will Reeves di Good Morning America. "Saya naik pesawat dan pergi menemuinya secepat mungkin."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.