Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Chef Arnold Bagikan Perkiraan Skema Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, Bisa Dapat Makanan Bergizi?

Top 3 Berita Hari Ini, Chef Arnold bagikan perkiraan skema makan siang gratis Prabowo-Gibran. Wanita turis asing cari jodoh di jalanan Bali dan jelang pernikahan super mewah anak orang terkaya di India.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Chef Arnold membuat unggahan soal program makan siang gratis yang digagas oleh pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sampai saat ini belum ada infornasi seperti apa skema makanan dan apa saja yang akan disajikan di menu makan siang gratis tersebut.

Untuk itu, Chef Arnold mencoba membuat skema program makan siang gratis yang anggarannya direncanakan senilai Rp15 ribu per anak. Pria yang dikenal sebagai salah seornag juri program memasak ini bertanya kepada warganet apakah lebih memilih dalam bentuk voucer atau makanan jadi.

Skema program makan siang gratis yang dibuat oleh pria asal Surabaya itu ramai mendapat sorotan publik. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang aksi seorang wanita turis asing sukses menyita perhatian publik.

Wanita yang berasal dari Rusia satu ini, terlihat memakai gaun putih seeperti wanita yang ingin menikah pada umumnya. Ia membawa papan yang bertuliskan @lina_secretss yang merupakan nama akun Instagramnya. Dengan mengendarai motor, ia membawa papan putih tersebut ke berbagai sudut jalan.

Ia juga menuliskan 'Searching for Single Man' (mencari pria lajang) di papan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Anant Ambani, anak bungsu dari keluarga Ambani yang merupakan orang terkaya di India sedang bersiap untuk menikahi Radhika Merchant. Sebelum hari besar tersebut, keluarga Ambani mengadakan perayaan selama tiga hari di Jamnagar.

Bill Gates dan Ivanka Trump merupakan tamu undangan yang hadir di pesta pra-pernikahan putra Mukesh Ambani tersebut. Untuk diketahui bagi salah satu keluarga terkaya di India, pernikahan bukan sekadar pernikahan.Pada 2018 lalu, Mukesh Ambani pernah mengadakan pernikahan termahal untuk putrinya, Isha, di negara itu. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Chef Arnold Bagikan Perkiraan Skema Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, Bisa Dapat Makanan Bergizi?

 

Chef Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Arnold membuat unggahan soal program makan siang gratis yang digagas oleh pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Sampai saat ini belum ada infornasi seperti apa skema makanan dan apa saja yang akan disajikan di menu makan siang gratis tersebut.

Untuk itu, Chef Arnold mencoba membuat skema program makan siang gratis yang anggarannya direncanakan senilai Rp15 ribu per anak. Pria yang dikenal sebagai salah seornag juri program memasak ini bertanya kepada warganet apakah lebih memilih dalam bentuk voucer atau makanan jadi.

Selengkapnya… 

Viral Aksi Wanita Turis Asing Bawa Papan Pengumuman Cari Jodoh di Jalanan Bali

 

Ada banyak cerita tentang turis asing atau wisatawan mancanegara (wisman) di Bali. Baru-baru ini aksi seorang wanita turis asing sukses menyita perhatian publik. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram @idiots_inbali, Rabu, 28 Februari 2024.

Wanita yang berasal dari Rusia satu ini, terlihat memakai gaun putih seeperti wanita yang ingin menikah pada umumnya. Sambil membawa papan yang bertuliskan @lina_secretss yang merupakan nama akun Instagramnya. Ia sukses membuat orang-orang yang ada di sekitar lokasi dibuat heran. Dengan mengendarai motor, ia membawa papan putih tersebut ke berbagai sudut jalan.

Selengkapnya…

Pesta Jelang Pernikahan Super Mewah Anak Orang Terkaya di India, Undang Rihanna untuk Hibur Tamu

 

Anant Ambani, anak bungsu dari keluarga Ambani yang merupakan orang terkaya di India sedang bersiap untuk menikahi Radhika Merchant. Sebelum hari besar tersebut, keluarga Ambani mengadakan perayaan selama tiga hari di Jamnagar.

Mengutip dari laman The Guardiang, Jumat (1/3/2024), Bill Gates dan Ivanka Trump merupakan tamu undangan yang hadir di pesta pra-pernikahan putra Mukesh Ambani tersebut. Untuk diketahui bagi salah satu keluarga terkaya di India, pernikahan bukan sekadar pernikahan.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.