Sukses

Begini Cara Mix and Match yang Simple ala Sivia Azizah di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Siva Azizah mengatakan bahwa fashion merupakan salah satu medium terbaik untuk mengekspresikan jati diri.

Liputan6.com, Jakarta Fashion merupakan wadah yang tepat dalam mengekspresikan diri seseorang karena dapat memberikan ruang ekspresi jati diri yang luas melalui desain-desain kreatif. Desain-desain kreatif itu pun muncul dari ragam budaya populer yang semakin menekankan pada fashion dan function.

Selaras dengan itu, musisi Indonesia, Siva Azizah mengatakan bahwa fashion merupakan salah satu medium terbaik untuk mengekspresikan jati diri. Ia pun menyebut, setelah mencoba banyak gaya fashion sejak remaja, Sivia kini lebih nyaman mengeksplorasi gaya streetwear dengan nuansa feminim.

"Aku ingin energi dan semangatku tercermin melalui penampilan dan ku lebih nyaman dengan tampilan santai namun tetap dalam nuansa yang elegan, terutama dengan mix & match outfit bergaya casual-streetwear," katanya saat media gathering 3.3 Grand Fashion Sale di Habitate, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Selain itu, Sivia juga menuturkan alasannya selalu menggunakan hijab berwarna hitam di setiap occasion. Menurutnya, warna hitam merupakan warna yang netral dan bisa masuk ke berbagai jenis pakaian.

"Kalau pakai hijab warna hitam, jadi makin gampang mix and match dengan pakaian yang dikenakan, misalnya saat harus menghadiri dua acara berbeda di hari yang sama, aku hanya perlu mengganti pakaian saja," tuturnya.

Untuk semakin mempermudah mix and match, Sivia juga menyaranakan untuk membawa sepatu cadangan yang cocok digunakan di berbagai acara, seperti sneakers atau sepatu klasik.

"Itu bisa meringkas waktu dalam mix and match pakaian dengan sepatu yang ingin digunakan," ujar Sivia.

“Selalu sedia outer. Outer bisa mengganti look seketika, dan pilih outer yang juga bisa dipakai di acara resmi,” imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fashion Jadi Kategori Favorit di Shopee

Director of Business Growth Shopee Indonesia, Adi Rahardja mengatakan bahwa tren yang terus berputar di industri fashion telah melahirkan beragam variasi produk hingga gaya berpakaian.

"Hal ini menjadi faktor yang mendorong kemajuan industri fashion di Indonesia dengan terus bertambahnya brand fashion lokal yang menawarkan kualitas terbaik guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam," katanya.

"Terus meningkatnya minat masyarakat terhadap produk fashion juga terlihat di Shopee, di mana fashion konsisten menjadi salah satu kategori favorit yang selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari pengguna," jelas Adi.

Dirinya pun berharap agar dengan adanya kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, kembali memberikan inspirasi gaya serta motivasi bagi para brand lokal untuk semakin giat berkreasi menciptakan beragam koleksi produk berkualitas.

Sebagai informasi, kampanye 3.3 Grand Fashion Sale digelar untuk membantu pengguna menciptakan outfits terbaiknya dengan melengkapi koleksi produk fashion yang sesuai dengan gaya masing-masing. Dan di puncak kampanye pada 3 Maret 2024 itu, Shopee menyiapkan penawaran spesial yang dapat dinikmati untuk berbelanja produk fashion selama satu hari penuh.

  • Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko: Nikmati promo gratis ongkir tanpa minimal belanjasepanjang hari puncak kampanye.
  • Dijamin Diskon 50%: Dapatkan voucher tambahan diskon 50% pada pukul 00.00,12.00, dan 20.000 [WIB] sepanjang puncak kampanye.
  • Checkout Fashion Gratis: Pengguna berkesempatan mendapatkan koleksi produkfashion pilihan seharga Rp1 sepanjang puncak kampanye.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.