Sukses

Gandeng 5 Konsultan Profesional, Hunian Baru Premium di Gading Serpong Bernuansa Lingkungan Hijau

Fasilitas kota yang lengkap, infrastruktur yang modern, dan lokasi yang strategis menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di Gading Serpong.

Liputan6.com, Jakarta - Kota Gading Serpong selama lebih dari dua dekade telah menjadi economic hub yang kuat dan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Tangerang Raya hingga Jabodetabek. Fasilitas kota yang lengkap, infrastruktur yang modern, dan lokasi yang strategis menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk tinggal, berbisnis, dan berinvestasi di Gading Serpong.

Dikelilingi pengembangan kota mandiri lainnya, Gading Serpong telah menjadi kota mandiri yang eksklusif dan memiliki value yang terus meningkat. Paramount Land sebagai salah satu pengembang utama Kota Gading Serpong mencatat, hingga saat ini Gading Serpong telah memiliki 120 ribu penghuni, lebih dari 40 klaster terhuni, area komersial dengan okupansi bisnis yang tinggi dengan peningkatan ruko aktif hingga 40,91% (September 2023), serta jalan boulevard yang dilewati 6.500 kendaraan/ jamnya.

Value kota yang semakin dirasakan masyarakat penghuni maupun komuter, semakin menaikkan demand akan produk komersial maupun residensial untuk berbagai segmen, termasuk segmen menengah ke atas. Dalam memenuhi diversifikasi produk dan kebutuhan masyarakat dalam segmen eksklusif ini, Paramount Land menghadirkan residensial premium Matera Residences pada akhir 2022, yang mendapatkan respons positif dari konsumen dan hingga pertengahan Maret 2024 telah terjual lebih dari 80 persen.

Melihat demand yang tinggi ini, Paramount Land menghadirkan New Matera dengan peningkatan terutama pada layout ruangan, serta fitur-fitur lengkap yang menjadi daya tarik utama hunian ini.

Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi, mengatakan, “Matera Residences hadir untuk konsumen kelas atas yang mendambakan hunian premium yang dikeliling fasilitas lengkap dan vibrant, serta mengutamakan akses cepat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Berbeda dengan residensial lain dalam kelas sejenis yang umumnya berada jauh dari pusat bisnis, Matera Residences menawarkan keunikan dan keistimewaan tersendiri, di mana residensial ini berada sangat dekat dengan area komersial di sisi selatan Gading Serpong, atau yang kami katakan: first class location like no others, serta akses jalan yang sangat terbuka menuju boulevard Gading Serpong, Jalan Raya Serpong, serta akses tol Jakarta-Merak dan tol Serpong-Balaraja.”

“Paramount Land menunjukkan keseriusan dalam pengembangan Matera Residences dengan menggandeng 5 konsultan profesional, yaitu Sonny Sutanto Architect (arsitektur), Graha Cipta Hadiprana (arsitektur dan interior), Ethospace Indonesia (interior), Studio i27 (arsitektur), dan Darcaniya Cinitra (lanskap).

Hadir dengan konsep ‘Luxurious Living with Greenery Environment’, Matera Residences menghadirkan kemewahan yang dimulai dari landmark icon ‘Ballerina’ dan iconic gate ‘Grand Fiore’ menuju ‘Verde Corridor’, yaitu jalan utama ROW 28 yang dikeliling penghijauan dan merupakan akses utama menuju Matera Residences dan Matera Community Club.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Filosofi Desain

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, menjelaskan, “Matera Residences mengadaptasi bentuk berlian sebagai filosofi desain yang diaplikasikan dalam perancangan berbagai fasilitas klaster, mulai dari ‘Diamond Gate’ yang ikonik, pola hardscape yang menyerupai bentuk berlian, ‘Diamanti Garden’ sebagai fasilitas taman publik di dalam klaster, hingga bentuk atap Matera Community Club yang meruncing serupa berlian.

Bukan hanya dari segi desain, ambiance yang kami hadirkan di sini sangatlah generous terhadap area bukaan dan penghijauan, sehingga suasana yang eksklusif dan hijau dapat terasa di setiap sudut klaster, menjadikan hunian ini pilihan tepat bagi mereka yang mendambakan tinggal di hunian yang mewah, nyaman, eksklusif, dan strategis.”

“New Matera hadir dengan berbagai penyempurnaan pada layout ruangan, yaitu kamar tidur lantai 1 yang lebih luas dengan penambahan kamar mandi dalam setiap kamar, area servis yang terpusat di lantai 1, serta balkon di kamar tidur utama.

Tipe baru ini hadir dengan beberapa pilihan ukuran, yaitu L12x25, L12x20, dan L10x18. Beberapa hal yang menjadi keunggulan utama Matera Residences tetap kami pertahankan, seperti desain fasad yang mengusung gaya Modern American Classic, dengan dominasi warna putih dengan aksen hitam yang menghadirkan karakter bangunan yang simple, namun eksklusif dan mewah. Selain itu, setiap ruangan memiliki bukaan besar dengan Low E-Glass sebagai akses ventilasi udara dan cahaya matahari, syarat utama dalam menghadirkan hunian yang sehat dan nyaman.

3 dari 3 halaman

Jumlah Terbatas dengan Harga Menarik

“New Matera juga dilengkapi smart home feature, meliputi Smart Air Ventilation, Potable Water, Smart Door Lock, Solar Panel System, EV Charging Ready, Smart Home System, serta Canopy with Skylight. Semua fasilitas yang berada di dalam maupun di sekeliling Matera Residences menjadikan hunian premium ini kian atraktif dan high-value.”

Cok Putra Tri Utama, Direktur Project Management Paramount Land, menambahkan, “Paramount Land berkomitmen untuk membangun dan menyerahterimakan produk secara tepat waktu dan berkualitas, di mana saat ini terdapat pembangunan sangat masif terutama di sisi selatan Gading Serpong, yang meliputi pembangunan 1.600 hingga 1.700 unit on-going project, sehingga dapat dipastikan Gading Serpong akan semakin vibrant dan lengkap. 

Akses jalan Matera Residences menuju Jalan Raya Serpong via RS Islam Asshobirin diperkirakan selesai pada akhir 2024, sehingga dipastikan dapat digunakan secara nyaman saat jadwal serah-terima Matera Residences tahap pertama pada Februari 2025.”

New Matera tersedia dalam jumlah terbatas yaitu hanya sebanyak 30 unit dan ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp 7,2 milyaran. Paramount Land memberikan kemudahan cara pembayaran bagi konsumen, mulai dari supercash, tunai keras KPR DP 20% 1x, tunai bertahap tanpa DP 15x, KPR DP 10% 6x dan 10x, hingga pilihan pembayaran lainnya..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.