Sukses

Polytron Partymax Speaker Bikin Suara Terdengar Jelas dan Jernih di Setiap Acara, Ini Ragam Keunggulannya!

Polytron Partymax Speaker hadir sebagai solusi unggul untuk memastikan pengalaman audio yang luar biasa di berbagai situasi.

Liputan6.com, Jakarta Suara yang jelas dan menggelegar merupakan kunci utama untuk menciptakan atmosfer yang memukau dalam setiap acara. Dari pesta hingga pertemuan keluarga, kualitas audio yang superior dapat meningkatkan pengalaman secara keseluruhan.

Pasalnya, kualitas suara yang buruk bisa merusak seluruh pengalaman, menghalangi komunikasi yang efektif, dan mengurangi kegembiraan. Oleh karena itu, penting untuk memiliki speaker yang tepat yang dapat memastikan suara terdengar jelas dan jernih di setiap kesempatan.

Salah satu speaker yang bisa kamu andalkan dalam setiap acara guna menghadirkan pengalaman yang menarik adalah Polytron Partymax Speaker. Polytron Partymax Speaker pun hadir sebagai solusi unggul untuk memastikan pengalaman audio yang luar biasa di berbagai situasi. 

Tak hanya itu, dengan teknologi kekinian dan desain yang ergonomis, perangkat ini juga telah membawa pengalaman audio ke tingkat baru. Untuk itu, di bawah ini beberapa beberapa keunggulan utama Polytron Partymax Speaker yang membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk menjadikan suara terdengar sempurna setiap saat!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan Polytron Partymax Speaker

Suara Menggelegar

Polytron Partymax Speaker menawarkan suara berkualitas tinggi yang dapat menjangkau audiens dalam area luas. Pasalnya, speaker itu memiliki spesifikasi 2-Way Speaker System,  woofer 2 x 8 inch, tweeter 1 inch, dan audio power output hingga 60 Watt RMS.

Selain itu, Polytron Partymax Speaker juga memiliki 3-Band Tone Control (Bass, Middle & Treble) & 7 Preset EQ. Dengan daya output yang impresif itu, berbagai suara yang dihasilkan akan terdengar kuat dan jelas di tengah kerumunan.

Desain Stylish

Polytron Partymax Speaker tidak hanya hebat dalam hal performa suara, tetapi juga memikat dari segi desain. Speaker canggih itu pun memiliki Animation Light dinamis dengan 8 mode cahaya dan LED Display. Memastikan acaramu jadi lebih seru dan meriah.

Daya Tahan Baterai Lama

Polytron Partymax Speaker memiliki kapasitas baterai tahan lama hingga 21 jam pada tipe PPS 8L12, sementara tipe PPS 8L22 hingga 14 jam (normal play time). Menariknya lagi, speaker satu ini memiliki daya konsumsi sebesar 35 watt saja. 

Dengan kapasitas baterai jumbo dan daya konsumsi yang rendah tersebut, kamu tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya di tengah-tengah acara, lho.

Support Karaoke

Polytron Partymax merupakan seri speaker yang dirancang khusus untuk mendukung pengalaman karaoke yang mengasyikkan. Dengan kualitas suara yang jernih dan power output yang memadai, Polytron Partymax memberikan performa yang optimal untuk menyampaikan vokal yang jelas dan musik yang mendalam. 

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti kontrol volume dan reverb level yang dapat disesuaikan,  mic priority, 2 mic input with echo control, dan bonus tambahan berupa wireless mic gratis, pengalaman karaoke kamu akan menjadi lebih seru dan memuaskan.

Penggunaan Mudah

Polytron Partymax Speaker dirancang dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif, sehingga siapa pun dapat menggunakannya tanpa kesulitan. Bagaimana tidak? Kamu cukup sambungkan perangkat pemutar suara, hidupkan, dan nikmati suara berkualitas tinggi tanpa repot.

Speaker ini juga mendukung Bluetooth Connection v5.0, TWS Connection, USB (from flash disk & laptop/PC), Aux Input, FM Radio, dan supported with Polytron Audio Connect. Sangat mudah dan lengkap, bukan?

So, dengan kualitas suara yang luar biasa, desain yang praktis, koneksi fleksibel, daya tahan baterai yang lama, dan penggunaan yang mudah, Polytron Partymax Speaker dapat menjadi pilihan sempurna untuk memastikan suara yang jelas dan jernih di setiap acara.

Tidak peduli apakah kamu mengadakan pesta, presentasi bisnis, atau sekadar piknik bersama keluarga, perangkat ini akan meningkatkan pengalaman audio secara signifikan. Jadi, jangan ragu untuk memilih Polytron Partymax Speaker sebagai mitra setia kamu dalam setiap kesempatan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini