Sukses

Mal di Jakarta Barat Penuhi Harapan Membuka Playground untuk Semua Usia

Funworld, mengusung playground terbaru untuk semua usia lewat Playlandia.

Liputan6.com, Jakarta - Funworld, mengusung playground terbaru untuk semua usia lewat Playlandia. Tempat permainan ini hadir di Central Park Mall, Lantai 2, Jakarta Barat. Menempati area Funworld lama yang sebelumnya ada di Central Park (sekarang Funworld Central Park Mall Lt. 3), dengan luas area 761,8 meter persegi.

Pembukaan tempat ini bisa dibilang untuk menjawab berbagai kritik dan saran para pelanggan yang mengharapkan adanya playground yang bisa dimainkan tidak hanya anak-anak saja. Funworld menghadirkan Playlandia, Big Fun For All Ages. Segala usia bisa menikmati wahana playground di satu area.

Dengan nuansa area yang fun membuat anak-anak senang bermain, tidak hanya itu orang-orang orang dewasa pun akan bisa menikmati konsep yang disajikan, kembali akan mengingatkan momen-momen bahagia di masa kecil mereka.

Tempat ini terdiri dari 14 wahana permainan, yaitu Ball Pool, Sand Pit, Funnel Slide, Tube Slide, Wave Slide, Fast Slide, Donut Slide, Volcano Slide, Climbing (Katrol), Trampoline, Rotating Chair, Canon Ball, Rope Adventure, dan Ninja Warrior.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aturan di Tempat Permainan

Tidak hanya menawarkan permainan-permainan yang ceria dan menantang, Playlandia juga menyuguhkan Fun Activity yang dapat diikuti para customer. Berbagai permainan trivia, quiz, dan games menarik yang akan dipandu oleh kru Playlandia, yang tentunya pengunjung Dewasa bisa ikut berpartisipasi.

Untuk dapat bermain di Playlandia para customer wajib memakai kaus kaki anti slip/alas karet, konsep area seperti adventure dihimbau juga kepada para customer untuk selalu membaca dan menaati peraturan yang ada, demi bermain secanya nyaman dan aman untuk seluruh customer.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzlandia, yaitu @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.