Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sosok Kristen McMenamy, Model Iklan Zara yang Diduga Meledek Palestina Ikut Kena Hujat

Top 3 Berita Hari Ini, sosok model Iklan Zara yang diduga meledek Palestina ikut kena hujat. Pop-Up Store Play Line Friends X NewJeans Merchandise hadir di Jakarta dan antisipasi overtourism di Madrid Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang jenama fast fashion Zara dirujak warganet setelah kampanye terbaru mereka dituduh mengejek warga Palestina yang tengah jadi korban serangan Israel. Hal ini terjadi setelah model Kristen McMenamy berpose dengan manekin yang dilapisi kain putih dan plastik.

Zara baru-baru ini merilis koleksi busana yang diklaim "menonjolkan keserbagunaan pakaian tersebut." Item-nya merupakan bagian dari seri Atelier merek tersebut yang dideskripsikan sebagai "koleksi edisi terbatas yang merayakan komitmen kami terhadap keahlian dan hasrat terhadap ekspresi artistik."

Di gambar yang jadi viral, tampak boneka-boneka yang ditutupi pakaian putih dan plastik, yang disamakan dengan orang-orang berbalut kain kafan yang tewas dalam pemboman di Gaza. Berita kedua yang banyak diminati tentang , Pop-Up Store Play Line Friends di Indonesia akan buka pada 15 Desember 2023--14 Januari 2024 di Mal Central Park Jakarta.

Pop-Up Store tersebut akan menghadirkan merchandise yang terinspirasi dari EP ke-2 NewJeans yaitu "Get Up", dari kolaborasi IP terbaru mereka dengan IPX (yang sebelumnya dikenal sebagai Line Friends). Koleksi ini terdiri dari "bunini", kombinasi antara simbol kelinci NewJeans (Tokki) dan "minini" yang populer dari Line Friends yang tampil dalam video klip terbaru dari NewJeans "ASAP". Penggemar NewJeans akan diperkenalkan dengan merchandise yang terisnpirasi dari The Powerpuff Girls seperti phone grip, gantungan kunci, stiker dan masih banyak lagi.

Akan ada lebih dari 100 limited edition merchandise yang dapat dibeli. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang peningkatan pariwisata di Spanyol selama setahun terakhir membuat Madrid mengaktifkan alarm "black level" untuk mengantisipasi masuknya pengunjung ke kota selama libur Natal 2023. Dengan demikian, jalan-jalan mungkin ditutup karena kepadatan di pusat kota.

Ibu kota Spanyol disebut akan memakai pengaturan "black level" hanya ketika terdapat kepenuhan luar biasa di ruang publik dan transportasi. Tindakan ini bertujuan mengelola keamanan dan mobilitas di kota, klaim mereka. Ketika jumlah orang yang masuk telah mencapai batas maksimum, jalan-jalan akan ditutup, sehingga pejalan kaki dapat keluar, Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sosok Kristen McMenamy, Model Iklan Zara yang Diduga Meledek Palestina Ikut Kena Hujat

 

Jenama fast fashion Zara dirujak warganet setelah kampanye terbaru mereka untuk "The Jacket" dituduh mengejek warga Palestina yang tengah jadi korban serangan Israel. Hal ini terjadi setelah model Kristen McMenamy berpose dengan manekin yang dilapisi kain putih dan plastik.

Zara baru-baru ini merilis koleksi busana yang diklaim "menonjolkan keserbagunaan pakaian tersebut." Item-nya merupakan bagian dari seri Atelier merek tersebut yang dideskripsikan sebagai "koleksi edisi terbatas yang merayakan komitmen kami terhadap keahlian dan hasrat terhadap ekspresi artistik."

Selengkapnya…

Debut Pop-Up Store Play Line Friends X NewJeans Merchandise Hadir di Mal Central Park

 

Untuk pertama kalinya, Pop-Up Store Play Line Friends di Indonesia akan buka pada 15 Desember 2023--14 Januari 2024 di Mal Central Park Jakarta. Pop-Up Store tersebut akan menghadirkan merchandise yang terinspirasi dari EP ke-2 NewJeans yaitu "Get Up", dari kolaborasi IP terbaru mereka dengan IPX (yang sebelumnya dikenal sebagai Line Friends).

Koleksi ini terdiri dari "bunini", kombinasi antara simbol kelinci NewJeans (Tokki) dan "minini" yang populer dari Line Friends yang tampil dalam video klip terbaru dari NewJeans "ASAP". Penggemar NewJeans akan diperkenalkan dengan merchandise yang terisnpirasi dari The Powerpuff Girls seperti phone grip, gantungan kunci, stiker dan masih banyak lagi.

Selengkapnya…

Antisipasi Overtourism, Madrid Spanyol Bakal Aktifkan Peringatan Black Level Selama Natal 2023

 

Peningkatan pariwisata di Spanyol selama setahun terakhir membuat Madrid mengaktifkan alarm "black level" untuk mengantisipasi masuknya pengunjung ke kota selama libur Natal 2023. Dengan demikian, jalan-jalan mungkin ditutup karena kepadatan di pusat kota.

Melansir Euronews, Selasa, 12 Desember 2023, ibu kota Spanyol disebut akan memakai pengaturan "black level" hanya ketika terdapat kepenuhan luar biasa di ruang publik dan transportasi. Tindakan ini bertujuan mengelola keamanan dan mobilitas di kota, klaim mereka. Polisi akan memantau jalan-jalan paling padat dari langit menggunakan drone.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini