Sukses

Debut Pop-Up Store Play Line Friends X NewJeans Merchandise Hadir di Mal Central Park

Untuk pertama kalinya, Pop-Up Store Play Line Friends di Indonesia akan buka pada 15 Desember 2023--14 Januari 2024 di Mal Central Park Jakarta. Pop-Up Store tersebut akan menghadirkan merchandise yang terinspirasi dari EP ke-2 NewJeans yaitu "Get Up", dari kolaborasi IP terbaru mereka dengan IPX (yang sebelumnya dikenal sebagai Line Friends).

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Pop-Up Store Play Line Friends di Indonesia akan buka pada 15 Desember 2023--14 Januari 2024 di Mal Central Park Jakarta. Pop-Up Store tersebut akan menghadirkan merchandise yang terinspirasi dari EP ke-2 NewJeans yaitu "Get Up", dari kolaborasi IP terbaru mereka dengan IPX (yang sebelumnya dikenal sebagai Line Friends).

Koleksi ini terdiri dari "bunini", kombinasi antara simbol kelinci NewJeans (Tokki) dan "minini" yang populer dari Line Friends yang tampil dalam video klip terbaru dari NewJeans "ASAP". Penggemar NewJeans akan diperkenalkan dengan merchandise yang terisnpirasi dari The Powerpuff Girls seperti phone grip, gantungan kunci, stiker dan masih banyak lagi.

Akan ada lebih dari 100 limited edition merchandise yang dapat dibeli. Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di JakartaToko Play Line Friends pertama dibuka di tanggal 9 Oktober 2019 di Seoul, Korea.

Setelah kesuksesannya, Play Line Friends telah membuka banyak cabang di Toronto dan Asia Tenggara. Pop-Up Store Play Line Friends selalu berhasil menarik ratusan penggemar dalam antrian pada saat peluncurannya pertama kali di Thailand, Singapura dan disusul Malaysia.

Sekarang penggemar NewJeans dapat bersiap-siap untuk Pop-Up Store Play Line Friends di Jakarta. Pop-Up Store Play Line Friends di Jakarta berlokasi di Laguna Atrium, Central Park, Ground Floor, dari pukul10 pagi hingga 10 malam dari tanggal 15 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa yang Baru dari Koleksi Merchandise Eksklusifnya?

Temukan koleksi merchandise ekslusif NewJeans IP, BT21, TRUZ, dan Line Friends yang terbaru dan paling trendy. Ini termasuk untuk jajaran bunini yang terbaru dari NewJeans IP, kombinasi menarik dari Bunny (Tokki)yang ikonik dari NewJeans dan karakter minini yang menggemaskan dari Line Friends.

Setelah berkunjung, dipastikan kamu akan menjadi Bunny yang paling imut dan menggemaskan. Pop-Up Fun: Area Laguna Atrium, Mal Central Park akan diubah menjadi taman bermain NewJeans IP.

Dari berfoto di photobox dengan semua anggota NewJeans hingga berfoto di kolam bola bernuansa serba pink. Para pengunjung juga dapat memilih berbagai penunjang foto yang menarik dan berpose bersama dengan idola di booth foto bunini NewJeans yang menggemaskan.

Tempat ini adalah ruang yang sempurna untuk menciptakan kenangan tak terlupakan dan berbagi pengalaman dengan teman-teman tersayang. The Art of Gifting: Manjakan diri bersama dengan orang tersayang di periode liburan akhir tahun ini dengan ratusan pilihan merchandise Play Line Friends. Dapatkan pula berbagai penawaran menarik selama periode acara berlangsung. 

 

3 dari 4 halaman

Profil NewJeans

NewJeans yang terdiri dari lima personel yaitu Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein memulai debut mereka pada 22 Juli 2022 sebagai grup pertama yang debut dari ADOR, label independen di bawah HYBE yang dipimpin oleh Hee Jin Min. Grup ini bercita-cita untuk keluar dari batas-batas K-pop dengan menghadirkan musik jujur dan otentik yang memancarkan masa muda.

Layaknya celana jeans yang telah menjadi kebutuhan pokok setiap lemari pakaian selama beberapa generasi. NewJeans ingin untuk memikat pendengarnya dengan musik abadi untuk disimpan dalam playlist musik harian.

Grup ini merilis NewJeans pada tanggal 1 Agustus 2022,dimana langsung memikat penonton global dan menjadi band K-pop pertama yang mencapai tonggak sejarah penjualan jutaan dengan album debut mereka. Salah satu lagu utama “Hype Boy” berada di Billboard Global 200 selama 37 minggu berturut-turut - rekor terlama yang pernah dicapai oleh artis K-pop wanita mana pun. 

4 dari 4 halaman

Prestasi NewJeans Sejak Debut

NewJeans terus memukau dunia dengan rekor-rekor inovatif sambil tetapsetia pada bakat musik dan pesona intrinsik mereka, masuk dalam chart Billboard Hot 100 dalam waktu kurang dari setengah tahun setelah debut mereka dengan sukses besar global “Ditto” dan “OMG,” memuncak pada 74 dan 82.

NewJeans juga memecahkan Guinness World Record sebagai artis K-pop yang mencapai satu miliar streamingtercepat di Spotify yang semakin menunjukkan kehadiran mereka di dunia musik global. Pada bulan Agustus 2023, NewJeans membuat sejarah sebagai artis wanita K-pop pertama yang tampil di Lollapalooza di Chicago,mendatangkan lebih dari 70.000 penonton yang berkumpul untuk menonton pertunjukan debut mereka.

Dengan kehadiran pop-up store selama empat pekan, ini adalah kesempatan untuk menjadi bagian dari sesuatu yangistimewa dan eksklusif. Jadi jangan “super-shy” untuk datang melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini