Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Miss Pakistan Kenakan Burkini di Kontes Miss Universe 2023, Serukan Pernyataan Tegas

Top 3 Berita Hari Ini, Miss Pakistan kenakan Burkini di kontes Miss Universe 2023. Rose BLACKPINK di KTT APEC dan Suki Waterhouse umumkan hamil anak Robert Pattinson.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kontes Miss Universe 2023 diramaikan dengan beragam pencetakan sejaran. Salah satunya dihadirkan oleh Miss Universe Pakistan 2023 Erica Robin yang membuat pernyataan dalam balutan burkini selama kompetisi pakaian renang.

Tepuk tangan penonton bergemuruh di lokasi penyelenggaraan final Miss Universe 2023 saat Robin mulai berjalan meilintasi panggung. Dalam gelaran kontes Miss Universe ke-72 pada Sabtu, 18 November 2023 itu Robin terlihat berbalut burkini warna baby pink.

Burkini yang dilengkapi garis leher mengkilat yang menonjol di balik kain pastel tersebut menutupi sebagian besar tubuhnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Rose BLACKPINK yang kini fokus menggarap aktivitas solonya. Salah satunya menerima undangan sebagai pembicara di Leaders's Week, di sela KTT APEC (Asia Pasific Economic Cooperation) 2023 yang berlangsung di San Fransisco, Amerika Serikat.

Rose BLACKPINK diundang menghadiri konferensi pada 17 November 2023 yang mengangkat isu tentang kesehatan mental. Ibu negara AS Jill Biden secara langsung memperkenalkan sang penyanyi sebagai perempuan yang 'sangat bertalenta dan berani' yang menggunakan pengaruhnya untuk kebaikan.

Dalam pidatonya, Rose menceritakan tentang pengalamannya berhadapan dengan masalah kesehatan mental. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang aktris sekaligus penyanyi-penulis lagu asal Inggris Suki Waterhouse.

Pada Minggu, 19 November 2023, perempuan berusia 31 tahun itu tampil di Coronoa Capital Festival di Meksiko dan mengejutkan penonton dengan beberapa berita penting. Kekasih Robert Pattinson ini terlihat mengenakan minidress merah muda berkilauan, mantel berbulu, fringe-trimmed boots, dan celana ketat berkilauan.

"Saya sangat berkilau hari ini karena saya pikir itu mungkin mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi," katanya. Pemilik nama lengkap Alice Suki Waterhouse ini kemudian membuka mantelnya untuk memperlihatkan baby bump. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Miss Pakistan Kenakan Burkini di Kontes Miss Universe 2023, Serukan Pernyataan Tegas

 

Kontes Miss Universe 2023 diramaikan dengan beragam pencetakan sejaran. Salah satunya dihadirkan oleh Miss Universe Pakistan 2023 Erica Robin yang membuat pernyataan dalam balutan burkini selama kompetisi pakaian renang.

Dikutip dari Insider, Senin (20/11/2023), tepuk tangan penonton bergemuruh di lokasi penyelenggaraan final Miss Universe 2023 saat Robin mulai berjalan meilintasi panggung. Dalam gelaran kontes Miss Universe ke-72 pada Sabtu, 18 November 2023 itu Robin terlihat berbalut burkini warna baby pink.

Selengkapnya…

Rose BLACKPINK Bahas Kesehatan Mental di Sela KTT APEC: Aku Sering Merasa Kesepian

 

Usai menyelesaikan tur dunianya bersama BLACKPINK, Rose kini fokus menggarap aktivitas solonya. Salah satunya menerima undangan sebagai pembicara di Leaders's Week, di sela KTT APEC (Asia Pasific Economic Cooperation) 2023 yang berlangsung di San Fransisco, Amerika Serikat.

Rose BLACKPINK diundang menghadiri konferensi pada 17 November 2023 yang mengangkat isu tentang kesehatan mental. Ibu negara AS Jill Biden secara langsung memperkenalkan sang penyanyi sebagai perempuan yang 'sangat bertalenta dan berani' yang menggunakan pengaruhnya untuk kebaikan.

Selengkapnya…

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson, Pamer Baby Bump di Festival Musik

 

Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi-penulis lagu asal Inggris Suki Waterhouse. Pada Minggu, 19 November 2023, perempuan berusia 31 tahun itu tampil di Coronoa Capital Festival di Meksiko dan mengejutkan penonton dengan beberapa berita penting.

Dikutip dari People, Senin (20/11/2023), dalam video yang diambil oleh penggemar yang diunggah melalui X (sebelumnya Twitter), kekasih Robert Pattinson ini terlihat mengenakan minidress merah muda berkilauan, mantel berbulu, fringe-trimmed boots, dan celana ketat berkilauan. "Saya sangat berkilau hari ini karena saya pikir itu mungkin mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi," katanya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.