Sukses

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson, Pamer Baby Bump di Festival Musik

Pada Minggu, 19 November 2023, aktris sekaligus penyanyi Inggris Suki Waterhouse tampil di Coronoa Capital Festival di Meksiko dan mengejutkan penonton dengan pengumuman kehamilan anaknya dengan Robert Pattinson.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus penyanyi-penulis lagu asal Inggris Suki Waterhouse. Pada Minggu, 19 November 2023, perempuan berusia 31 tahun itu tampil di Coronoa Capital Festival di Meksiko dan mengejutkan penonton dengan beberapa berita penting.

Dikutip dari People, Senin (20/11/2023), dalam video yang diambil oleh penggemar yang diunggah melalui X (sebelumnya Twitter), kekasih Robert Pattinson ini terlihat mengenakan minidress merah muda berkilauan, mantel berbulu, fringe-trimmed boots, dan celana ketat berkilauan. "Saya sangat berkilau hari ini karena saya pikir itu mungkin mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi," katanya.

Pemilik nama lengkap Alice Suki Waterhouse ini kemudian membuka mantelnya untuk memperlihatkan baby bump. Melihat kejutan itu, penonton pun seketika bersorak sorai.

"Saya tidak yakin apakah ini berhasil," tambahnya sambil bercanda sebelum memulai penampilan musiknya.

Waterhouse telah menjalin hubungan dengan Robert Pattinson selama lebih dari lima tahun. Ia dan bintang The Batman pertama kali menjalin hubungan romantis pada Juli 2018.

Saat itu, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa mereka "berkencan" setelah terlihat sedang berpose mesra saat keluar bersama di London. Pasangan ini mulai tinggal bersama di London selama pandemi Covid-19.

Momen itu terjadi ketika Pattinson menjalani syuting The Batman. Waktu itu, orang dalam memberi tahu People bahwa hubungan mereka tampaknya "berada di jalur cepat". 

"Mereka sangat saling mencintai," kata sumber itu pada Juli 2020. "Mereka belum lama bersama, tapi semuanya tampak berjalan cepat. Mereka selalu tertawa dan tersenyum satu sama lain."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamer Baby Bump

Pattinson sebelumnya mengatakan bahwa melihat reaksi Waterhouse terhadap The Batman "mengubah segalanya" baginya saat ia hadir di Jimmy Kimmel Live! di Februari 2023. "Saya cukup yakin dia biasanya tidak suka menonton film superhero," kata Pattinson.

Ia menambahkan, "Melihat hal itu menarik perhatiannya sepanjang waktu, lalu dia memegang tanganku dan menyentuhkannya (ke wajahnya) dan aku bisa merasakan sedikit air mata. Aku seperti, 'Tidak mungkin!'"

Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times pada Februari 2023, Waterhouse bercerita tentang hubungan jangka panjangnya dengan Pattinson. "Saya terkejut karena saya begitu bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun," katanya.

Ia menambahkan bahwa pasangan itu tidak pernah melewatkan lebih dari dua bulan tanpa bertemu satu sama lain. "Saya mendapat libur dua hari beberapa hari yang lalu, dan rasanya, tidak diragukan lagi saya akan kembali menemuinya," katanya.

Waterhouse juga menceritakan bahwa dia masih "sangat bersemangat" ketika nama Pattinson muncul di teleponnya. "Saya pikir dia merasakan hal yang sama terhadap saya," katanya. "Kami selalu punya banyak hal untuk dibicarakan, dan menurutku dia lucu." 

3 dari 4 halaman

Tampil Bersama

Dikutip dari Insider, Senin (20/11/2023), Pattinson dan Waterhouse debut karpet merah mereka sebagai pasangan di peragaan busana Dior di Mesir pada 4 Desember 2022. Pertunjukan tersebut berlangsung di Piramida Besar Giza.

Pasangan tersebut dilaporkan mengenakan pakaian Dior. Pattinson dalam setelan putih dengan turtleneck cokelat dan Waterhouse dalam gaun tipis berwarna ungu muda setinggi lantai. Acara tersebut juga dihadiri idol Korea Selatan Cha Eun Woo yang tampil dibalut busana biru.

Waterhouse juga mengunggah dua Polaroid di Instagram-nya setelah acara tersebut dengan keterangan," "Show ini tidak akan pernah terlupakan, di bawah bintang-bintang dan di depan Piramida Giza, salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia."

Pada Mei 2023, pasangan ini menghadiri Met Gala bersama untuk pertama kalinya. Bintang Daisy Jones & The Six itu tampil memukau dalam balutan gaun tipis bermotif bunga, sedangkan bintang Twilight itu tampak dalam setelan jas biru khusus yang menampilkan rok lipit. 

4 dari 4 halaman

Saling Dukung

Pada September 2023 lalu, Waterhouse mengatakan bahwa Pattinson adalah pendukung setianya. "Pemandu sorak terhebat di luar keluargaku adalah... mungkin pacarku," kata Waterhouse kepada Elle UK. "Saya cukup banyak mengajarinya untuk bertepuk tangan setiap kali saya memasuki ruangan."

Berlanjut pada Oktober 2023, dalam podcast bertajuk "Driven Minds: A Type 7", yang dibawakan oleh Gillian Sagansky, Waterhouse mengatakan bahwa aktor tersebut lebih dari sekadar akomodatif jika dia pindah ke tempatnya. "Rasanya bukan hal yang gila," katanya tentang tinggal bersama Pattinson.

"Saya sangat beruntung karena dia begitu menerima kekacauan ini. Dia tidak pernah mengatakan apa pun tentang hal itu. Dia menganggapnya menarik. Jadi saya sangat beruntung untuk itu," tambahnya.

Penyanyi tersebut mengatakan bahwa dinamikanya dengan Pattinson berbeda dari masa lalunya. "Saya sebenarnya memiliki sesuatu untuk dibagikan sekarang. Aku punya kehidupan yang aku banggakan dan aku ingin membaginya dengan seseorang dan aku stabil dan aku punya masalah bersama-sama," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini