Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Okky Lukman Kegirangan Dikirimi Iriana Jokowi Hadiah Usai Jadi MC di Istana Berkebaya, Isinya Bikin Warganet Iri

Top 3 Berita Hari Ini, Okky Lukman kegirangan dikirimi hadiah oleh Iriana Jokowi. ibu jual rumah demi operasi pengecilan payudara dan kabar Texas Chicken ditutup.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Okky Lukman yang memandu acara Istana Berkebaya yang berlangsung baru-baru ini, dilaksanakan sebelum perayaan HUT ke-78 RI. Berkat itu, Okky dikirimimi hadiah oleh Iriana Jokowi.

"Mimpi apa aku semalem dapet kiriman langsung dari istana negara dan ibu negara Iriana Joko Widodo, terima kasih ibu, matur nuwun sanget. Mohon izin ibu aku buka souvenirnya," ujar Okky di awal video sambil membaca bismilah. Terdapat tiga tas berwarna merah yang ia perlihatkan di depan kamera.

Masing-masing yang pertama berisi foto saat acara Istana Berkebaya di mana Okky ikut berpose bersama ibu-ibu yang hadir. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang seorang ibu di Inggris memutuskan menjalani operasi pengecilan payudara setelah mengaku kesakitan karena ukurannya yang besar.

Payudara berukuran 34H itu bahkan membuatkan kesulitan menggendong anaknya sendiri. Namun, operasi plastik yang dijalaninya tak bisa ditanggung sistem perawatan kesehatan yang dibiayai publik. Victoria Marsh (33), nama ibu tersebut, akhirnya mengeluarkan uang dari kantongnya sendiri untuk prosedur pengecilan payudara yang dijalaninya bulan lalu.

Untuk operasi tersebut, Marsh menjual rumahnya dan berhasil memperoleh 13 ribu dolar Amerika. Itu pun belum cukup. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih tentang kabar restoran cepat saji, Texas Chicken di Indonesia resmi ditutup. Salah satu pengelola Texas Chicken, PT Cipta Selera Murni Tbk (CSMI), mengumumkan menutup semua gerai yang dioperasikan pihaknya.

Direktur Cipta Selera Murni Radino Miharjo menjelaskan bahwa pada 14 Maret 2023, perseroan memutuskan kerja sama dengan Cajun Global LLC. Proses penutupan dilakukan sejak 28 Februari 2023, yang berarti perseroan tak lagi bisa menggunakan brand Texas.

Perseroan mengalami kesulitan keuangan sejak pandemi Covid-19 yang menunjukkan penurunan omzet atau pendapatan hingga akhir 2021. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Okky Lukman Kegirangan Dikirimi Iriana Jokowi Hadiah Usai Jadi MC di Istana Berkebaya, Isinya Bikin Warganet Iri

 

Okky Lukman merupakan salah satu MC yang memandu acara Istana Berkebaya yang berlangsung baru-baru ini, dilaksanakan sebelum perayaan HUT ke-78 RI. Berkat itu, Okky dikirimimi hadiah oleh Iriana Jokowi yang ia ungkap isinya di akun TikTok pribadinya @Okkylukman.

"Mimpi apa aku semalem dapet kiriman langsung dari istana negara dan ibu negara Iriana Joko Widodo, terima kasih ibu, matur nuwun sanget. Mohon izin ibu aku buka souvenirnya," ujar Okky di awal video sambil membaca bismilah.

Selengkapnya…

Ibu 2 Anak Jual Rumah demi Biaya Operasi Pengecilan Payudara, Mengaku Puas dengan Hasilnya

 

Seorang ibu di Inggris memutuskan menjalani operasi pengecilan payudara setelah mengaku kesakitan karena ukurannya yang besar. Payudara berukuran 34H itu bahkan membuatkan kesulitan menggendong anaknya sendiri.

Namun, operasi plastik yang dijalaninya tak bisa ditanggung sistem perawatan kesehatan yang dibiayai publik. Victoria Marsh (33), nama ibu tersebut, akhirnya mengeluarkan uang dari kantongnya sendiri untuk prosedur pengecilan payudara yang dijalaninya bulan lalu.

Selengkapnya…

Ramai Kabar Texas Chicken di Indonesia Tutup Semua Gerai, Simak Faktanya

 

Ramai kabar di jagat maya bahwa restoran cepat saji, Texas Chicken di Indonesia resmi ditutup. Salah satu pengelola Texas Chicken, PT Cipta Selera Murni Tbk (CSMI), mengumumkan menutup semua gerai yang dioperasikan pihaknya.

Direktur Cipta Selera Murni Radino Miharjo menjelaskan bahwa pada 14 Maret 2023, perseroan memutuskan kerja sama dengan Cajun Global LLC. Proses penutupan dilakukan sejak 28 Februari 2023, yang berarti perseroan tak lagi bisa menggunakan brand Texas Chicken.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini