Sukses

Okky Lukman Kegirangan Dikirimi Iriana Jokowi Hadiah Usai Jadi MC di Istana Berkebaya, Isinya Bikin Warganet Iri

Okky Lukman merupakan salah satu MC yang memandu acara Istana Berkebaya baru-baru ini, dilaksanakan sebelum perayaan HUT ke-78 RI. Berkat itu, Okky dikirimimi hadiah oleh Iriana Jokowi yang ia ungkap isinya di akun TikTok pribadinya @Okkylukman.

Liputan6.com, Jakarta - Okky Lukman merupakan salah satu MC yang memandu acara Istana Berkebaya yang berlangsung baru-baru ini, dilaksanakan sebelum perayaan HUT ke-78 RI. Berkat itu, Okky dikirimimi hadiah oleh Iriana Jokowi yang ia ungkap isinya di akun TikTok pribadinya @Okkylukman.

"Mimpi apa aku semalem dapet kiriman langsung dari istana negara dan ibu negara Iriana Joko Widodo, terima kasih ibu, matur nuwun sanget. Mohon izin ibu aku buka suvenir-nya," ujar Okky di awal video sambil membaca bismilah.

Terdapat tiga tas berwarna merah yang ia perlihatkan di depan kamera. Masing-masing yang pertama berisi foto saat acara Istana Berkebaya di mana Okky ikut berpose bersama ibu-ibu yang hadir.

Kemudian tas kedua ternyata berisi figura lainnya, namun foto Okky Lukman saat berfoto dengan Iriana Jokowi. "Terima kasih ibu atas perhatian dan kasih sayangnya, foto ini nanti akan aku pajang di rumah sebagai kebanggan aku sekeluarga," ungkap Okky yang dulunya tergabung dalam grup Lenong Rumpi.

Masih ada satu tas lagi yang belum Okky buka, sebelum memperlihatkannya ia tampak sumringah dan penasaran dengan isinya. Ia pun terpesona dengan kotaknya yang cantik berwarna merah, Okky lalu terkejut karena mendapatkan kain batik dari Iriana Jokowi

Di dalamnya juga terdapat kartu ucapan untuk Okky Lukman serta undangan menghadiri perayaan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka. "Ini adalah sebuah kehormatan, aku dapat undangan tanggal 17 Agustus di Istana," selorohnya terlihat senang. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Ikut Senang Sekaligus Iri

Sekali lagi di akhir video, Okky mengucapkan terima kasih ke Iriana Jokowi sambil menipkan salam untuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Video yang disukai oleh 60 ribu lebih pengguna TikTok itu pun dibanjiri komentar oleh warganet.

"Waduh.. waduh ikut seneng deh," tulis seorang warganet.

"Wah, bikin iri," komentar warganet.

"Wah tanda tangan bu Iriana," warganet menyambung.

"Aku ikutan bahagia kayak yang dapat undangan. Selamat ya kak Okky," sambung warganet lainnya.

"Saya juga hadir di Istana Berkebaya, duduknya pas di belakang Okky Lukman, sukses selalu Okky" tulis pengguna TikTok.

"Enak banget, rejeki nomplok kak Okky," kata yang lain lagi.

"Mbak Okky sangat beruntung," sambung yang lain.

"Beruntung banget iiiih... aku juga pengen, salamin buat Bu Iriana dan Pak Jokowi ya," tulis warganet lagi.

"Aku iri binggiiiiit," celoteh yang lain.

"Keren ibu negara kita," kata yang lain menyambung. 

3 dari 4 halaman

Momen BCL Pinjam Ponsel Okky Lukman

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, momen langka terjadi saat BCL selfie bareng Presiden Jokowi di sela pergelaran Istana Berkebaya, Minggu, 6 Agustus 2023. Yang menarik, aksi selfie dengan RI-1 menggunakan ponsel pinjaman.

Yaitu Okky Lukman yang berbaik hati meminjamkan ponselnya kepada BCL supaya bisa swafoto bareng Jokowi. Bahkan, Okky Lukman dan Uli Herdinansyah menjadi “backgound” selfie.

Momen selfie bersama Jokowi meminjam ponsel Okky Lukman diunggah BCL di akun Instagram terverifikasi pada hari yang sama. Nyonya Ashraf Sinclair berterima kasih kepada Jokowi.

"Wefie dengan Pak @jokowi di acara Istana Berkebaya.. Terima kasih Pak. Dan thank u bgt buat @okidatanglagi yang udah berbaik hati meminjamkan handphone-nya buat foto," tulis Bunga Citra Lestari sebagai keterangan.

Tak hanya pamer foto di etalase akun Instagram, BCL juga mengunggah ulang swafoto bareng Presiden Jokowi di Instagram Stories. Ia berterima kasih lagi atas bantuan Okky Lukman.

“Thank you banget Okky Lukman udah minjemin HP-nya. Selfie sama Pak Jokowi, terima kasih Pak,” Bunga Citra Lestari mencuap seraya menyematkan emotikon wajah tersenyum.

4 dari 4 halaman

Okky Lukman Masih Betah Menjomblo

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Minggu (20/8/2023), Okky Lukman diketahui masih betah menjomblo. Sewaktu disinggung soal alasannya betah sendiri, Okky memiliki jawaban sendiri.

Okky Lukman mengaku dirinya masih menikmati waktunya bersama dengan orangtuanya. Hal ini yang membuatnya tak terlalu dikejar target menikah.

"Nggak sih ya, sekarang ini aku ingin menikmati hidup, aku maksimalin bersama orangtua. Rasanya tuh penginnya waktu nggak cepet-cepet," ujar Okky Lukman saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar, Selasa, 18 Januari 2022.

Sekarang ini dirinya masih bahagia menikmati kebersamaan bersama dengan ayah ibunya.

"Walaupun sama orangtua, sama papa itu kadang-kadang nggak match tapi aku seru saja melihat mama papa lakukan di rumah. Bersihin tanaman, ribut-ribut kecil, buat aku itu suatu hal yang nantinya nggak akan bisa melihat mereka kayak gini," lanjut Okky Lukman.

 "Bahkan mungkin bisa jadi aku yang pergi duluan ketimbang mereka. Makanya aku mau manfaatin waktu sama mereka," sambungnya Okky lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.