Sukses

Belanja Baju hingga Skincare di Shopee Live Semua Diskon 50%, Gimana Caranya?

Promo Semua Diskon 50% tersebut dapat digunakan oleh pengguna ketika mereka berbelanja di Shopee Live mulai pukul 8 malam hingga 12 malam.

Liputan6.com, Jakarta Shopee tidak ada habisnya memberikan promo yang menguntungkan untuk pengguna setianya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kali ini, Shopee terus mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar persaingan e-commerce dengan menghadirkan promo yang bombastis, yakni Shopee Live Semua Diskon 50%!

Promo Semua Diskon 50% tersebut dapat digunakan oleh pengguna ketika mereka berbelanja di Shopee Live mulai pukul 8 malam hingga 12 malam. Tak hanya dapat menemukan berbagai kebutuhan sehari-hari saat berbelanja di Shopee Live, pengguna juga dapat merasakan pengalaman berbelanja yang mudah serta interaktif.

Dengan Shopee Live, pengguna dan penjual yang mencakup merek resmi, usaha kecil dan menengah serta pelaku usaha mikro akan dapat langsung terlibat dan berinteraksi satu sama lain. 

Pasalnya, penjual dapat menawarkan produk langsung dan dengan ulasan singkat. Sedangkan, pengguna dapat mengajukan pertanyaan seputar produk yang ditawarkan selama siaran live berlangsung untuk mendapatkan jawasan secara real time.

Nah, terlepas dari berbagai keunggulan yang dihadirkan Shopee Live, untuk mendapatkan promo Semua Diskon 50% tersebut, bagaimana caranya?

1. Belanja di Shopee Live

Nah, yang pertama kamu lakukan adalah berbelanja melalui Shopee Live. Eits, fitur ini merupakan fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, lho. 

Hal itu bukan klaim belaka, pasalnya, menurut riset yang dilakukan Snapcart, 69 persen responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Raihan tersebut jauh melampaui para pesaingnya, yakni TikTok Live sebesar 25 persen, Tokopedia Play sebesar 4 persen, dan Lazada Live yang hanya 2 persen.

Nah, dengan hasil riset tersebut, Shopee Live menjadi pilihan tepat kamu untuk belanja kebutuhan sehari-hari, ya! Apalagi, melalui fitur ini, kamu bisa merasakan promo untuk segala jenis barang yang kamu inginkan.

2. Mulai Jam 8 Malam Hingga 12 Malam

Ketika sudah mulai berbelanja di Shopee Live, kamu harus mengingat bahwa setiap hari, tepatnya jam 8 malam hingga 12 malam akan banyak promo yang hadir untuk semua barang yang dijual, lho. Selain itu, Semua Diskon 50% yang dimulai jam 8 malam tersebut mampu mendapatkan antusiasme yang luar biasa besar dari para pengguna setia Shopee di seluruh Indonesia. 

So, jangan sampai terlewat Semua Diskon 50% untuk segala jenis kebutuhan sehari-hari yang dimulai jam 8 malam, ya!

3. Paling Murah di Shopee Live

Berdasarkan riset yang dilakukan Populix, Shopee Live paling banyak memberikan promo menarik, seperti gratis ongkir, diskon, cashback, voucher belanja, special bundle, dan exclusive product launch dibanding dengan e-commerce lainnya.

Dari indikator yang ditentukan pada riset tersebut, Shopee Live menjadi fitur live streaming dengan harga yang paling murah dikarenakan banyaknya promosi serta gratis ongkir dan menawarkan diskon hingga cashback paling besar.

Nah, dengan banyaknya keunggulan yang dihadirkan Shopee Live kepada para pengguna, fitur dalam e-commerce tersebut sangatlah tepat dijadikan platform berbelanja kebutuhan sehari-hari. So, jangan sampai ketinggalan menggunakan Semua Diskon 50%! Dan juga, nantikan kejutan lainnya dari Shopee di bulan-bulan mendatang.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini