Sukses

Bergaya Leluasa di Studio Foto Bergaya Photobooth ala Korea

Selfie Time adalah studio foto, yang terdiri dari dua jenis studio yaitu photobooth (photobox) dan studio PRO.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi yang ingin mengabadikan momen spesial bersama teman, keluarga, sahabat, maupun pasangan, Anda bisa ke booth Selfie Time yang belakangan ini sedang ramai di TikTok. Studio foto semacam ini cocok bagi Anda yang kadang merasa malu, canggung, atau kurang leluasa bergaya di depan fotografer saat melakukan sesi foto.

Selfie Time sendiri adalah studio foto, di mana ada dua jenis studio yang bisa kamu pilih berupa photobooth (photobox) dan studio PRO. Layanan photobooth ini telah hadir di Indonesia sejak 2022 dengan konsep photobooth seperti di Korea Selatan.

Kamu akan menemukan dua jenis tempat foto yang memiliki perbedaan jelas, di mana photobooth tidak bisa full body, sedangkan jika memilih studio PRO kamu bisa foto full body. Untuk lokasi sekarang sudah bisa kamu temukan di Jabotabek, Palembang, Bandung, Karawang, Pontianak, Surabaya, Bali, Medan, dan Jambi. Buka pukul 10.00 - 22.00 WIB di setiap cabangnya.

Ada beberapa hal penting buat kamu perhatikan sebelum masuk ke photobooth atau studio PRO,yaitu durasi waktunya 10 menit, sedangkan peserta bisa muat lebih dari 3 orang. Untuk harga photoboothnya, mulai dari Rp45.000, sedangkan studio PRO dari harga Rp99.000. Sudah termasuk file cetak.

Di Selfie Time tidak ada sistem booking jadi kamu bisa langsung datang ke cabang terdekat danuntuk pembayarannya cashless (non tunai) bisa menggunakan QRIS m-banking maupun E-Wallet (Shopeepay, Dana, Ovo, dan Gopay).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berfoto Tanpa Fotografer

Photobooth (photobox) seperti ini pastinya sering dijumpai di pusat perbelanjaan. Menariknya di Selfie Time studio ini, kamu akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan yang bisa kamu dapatkan yaitu Bisa edit dan print foto, bahkan bisa dimasukan ke Hp.

Lalu banyak tersedia aksesori yang bisa kamu pakai, tinggal pilih yang cocok. Kami juga bisa foto dengan berbagai gaya tanpa perlu fotografer lagi. Kamu pun bisa pilih hoodie sebagai salah satu properti yang disediakan.

Simak pula bagaimana cara untuk foto di Selfie Time?

1. Pilih “Order Photo” sesuai yang kalian inginkan dan registrasi data.

2. Pilih Aksesoris dan Kostum yang kalian suka.

3. Masuk ke tempat foto “Scan Barcode QR” sebelum mulai foto.

4. Pilih foto dan “Edit Photo” sesuai yang kalian inginkan.

5. Foto bisa langsung di print dan di bawa pulang. Selesai.

 

Ada berbagai keunggulan yang bisa kamu temukan di photobooth ini, mulai dari tampilan yang ceria dengan tema unik dan pastinya instagramable. Buat kamu yang masih suka malu-malu dan bingung mau gaya seperti apa kalau dipotret rang lain, Selfie Time bisa jadi solusi kamu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini