Sukses

4 Keuntungan Memiliki Kulkas Besar bagi Rumah Tangga Masa Kini

Agar semua kebutuhan bahan makanan tercukupi merata, ada baiknya kamu lebih kritis dalam memilih kulkas yang sesuai kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rumah tangga, setiap anggotanya pasti memiliki selera untuk makanan yang berbeda-beda. Ada yang cenderung menyukai sarapan dengan buah-buahan ada juga yang hanya mengkonsumsi susu saja. 

Itu baru sarapan. Ketika makan malam misalnya, seleranya pun berbeda-beda menyoal menu makanan. Apalagi bagi para ibu rumah tangga masa kini yang dituntut harus cekatan dalam mengolah menu, agar semua anggota keluarga dapat menyantap makanan di meja yang sama, meski hidangannya berbeda. 

Agar semua kebutuhan bahan makanan tercukupi merata, ada baiknya kamu lebih kritis dalam memilih kulkas yang sesuai kebutuhan. Artinya ada baiknya kamu mempertimbangkan untuk mengganti kulkas lama ke kulkas baru. Yup, kamu bisa memilih kulkas dengan empat keunggulan berikut ini: 

1. Kapasitas Penyimpanan Lebih Besar

Ini adalah salah satu pertimbangan yang harus kamu pikirkan saat membeli kulkas. Ada baiknya kamu memilih kapasitas atau volume ruang kulkas dengan penyimpanan lebih besar.

Kamu bisa memilih kulkas yang memiliki rak lebih lebar hingga 58 cm untuk ruang penyimpanan yang lebih luas. Tujuannya, agar kamu bisa menyimpan berbagai jenis bahan makanan lebih mudah. 

2. Belanja Bisa Sekaligus

Saat membeli kulkas dengan ruang penyimpanan yang besar, tentunya dapat mempermudahmu ketika belanja bulanan. Yup, kamu bisa belanja berbagai bahan makanan sekaligus. Tentunya hal ini bukan sekadar memudahkanmu saat belanja, tapi juga lebih efisien dari segi waktu.

3. Ukuran Pendingin yang Besar

Ketika kamu memiliki banyak anggota keluarga, pilihlah kulkas dengan ukuran yang besar atau dua pintu. Yup, kulkas dua pintu memudahkanmu untuk mengatur isi kulkas dengan mudah.

Di bagian freezer misalnya, kamu dapat menyimpan frozen food sekaligus untuk memiliki ice maker. Kemudian di bagian chiller, kamu dapat menyimpan buah, sayur, dan minuman dengan rapi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Percantik Dekorasi Rumah

Selain tiga keunggulan di atas yang harus kamu pertimbangkan, jangan lupa memikirkan tampilan atau desain kulkasnya. Pastikan kamu memilih kulkas yang memiliki desain interior dan eksterior terbaik, kulkas dua pintu dari Polytron ini juga dilengkapi dengan desain menarik berupa Luxurious Curved-Edge Design. Lalu, Belleza Jumbo 260 Liter PRW 29MNX juga tahan akan benturan serta karat berkat borderless curved edge-nya yang terbuat dari Tempered Glass Door.

Nah, keempat keunggulan kulkas itu hadir pada produk Polytron Belleza Jumbo 260 Liter PRW 29MNX. Kulkas 2 pintu ini juga memiliki Removable Ice Twist Kompartemen es batu yang dapat dipindahkan serta Hybrid Deodorizer yang berfungsi untuk menghilangkan bau nggak sedap di dalam kulkas

Memang soal kualitas, Polytron akan selalu mengedepankan kualitas yang terdepan dengan jangka waktu pemakaian yang lama. Tunggu apa lagi? Cari tau lebih lanjut tentang kulkas Polytron Belleza Jumbo 260 Liter PRW 29MNX di laman resmi Polytron dan juga di official store Polytron di e-commerce kesayangan kamu!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini