Sukses

Fakta Menarik Drakor The Good Bad Mother, Kisah Menyentuh Hubungan Ibu dan Anak

The Good Bad Mother jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drakor. Tak hanya karena ada aktor Lee Do Hyun saja, tapi lantaran jalan ceritanya yang menarik untuk disimak.

Liputan6.com, Jakarta - The Good Bad Mother jadi salah satu tontonan drama Korea (drakor) terbaru yang tayang perdana pada Rabu, 26 April 2023 di JTBC. Drakor The Good Bad Mother yang diperankan oleh Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran ini tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea.

The Good Bad Mother jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar drakor. Tak hanya karena ada aktor Lee Do Hyun saja, tapi lantaran jalan ceritanya yang menarik untuk disimak.

Dalam drama ini juga ada sejumlah aktor Korea populer yang turut tampil seperti Ahn Eun Jin, hingga Choi Moo Sung. Kisahnya akan menunjukan hubungan antara ibu dan anak yang menyentuh.

Drama ini mengisahkan Young Soon (Ra Mi Ran) seorang ibu tunggal yang juga menjalankan bisnis peternakan babi. Ia mempunyai anak bernama Kang Ho (Lee Do Hyun) yang dibesarkan Kang Ho sendirian.

Lantaran membesarkannya sendirian, Young Soon membuat dirinya menjadi sosok ibu yang buruk. Hal ini dilakukannya dengan harapan sang anak tidak seperti dirinya.

Sebelum menyaksikannya, simak dulu fakta menarik The Good Bad Mother yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (27/4/2023).

1. Akting Lee Do Hyun sebagai Anak Kecil

Setelah dewasa, Kang Ho pun tumbuh menjadi pria yang hebat, bekerja menjadi jaksa dan mempunyai kepribadian berhati dingin. Kang Ho sendiri ternyata menyimpan rahasia sendiri dan menolak ibunya.

Sampai suatu hari kecelakaan tak terduga terjadi padanya dan membuat Kang Ho yang diperankan Lee Do Hyun menjadi seperti anak kecil. Ia pun akhirnya kembali ke kampung halamannya dan memulai hidup baru dengan ibunya yang disebut jahat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kisah Menyentuh Antara Ibu dan Anak

Tentu dari judulnya dapat ditebak bahwa drakor ini akan memikat dan menyentuh sisi emosional penonton. Bagaimana  perjuangan seorang ibu yang menemami anaknya menemukan jati diri usai mengalami insiden kecelakaan.

Ada isak tangis yang keluar dari seorang ibu yang anaknya mengalami kecelakaan. Sebab kecelakaan tersebut membuat sang anak mengalami amnesia dan kembali bertingkah seperi anak kecil.

Drama ini menyoroti chemistry ibu dan anak yang berjuang untuk mengembalikan kehidupan seperti sedia kala. Para penggemar drakor tentu sudah menyaksikan Lee Do Hyun yang mendulang kesuksesan berkat perannya dalam drama The Glory season 1 dan 2 bersama Song Hye Kyo.

Selain aktingnya, tentu wajahnya yang tampan juga akan membuat penasaran para penggemar. Selain itu Ra Mi Ran merupakan aktris senior Korea Selatan berbakat. Wajah dan aktingnya sangat familiar di banyak drama Korea, salah satunya ia juga bermain di Reply 1988.

3 dari 4 halaman

3. Daftar Pemain The Good Bad Mother

Selain Lee Do Hyun dan Ra Mi Ran, sederet aktor dan aktris pendukung lainnya memberi warna pada cerita antara lain Ahn Eun Jin yang berperan sebagai Lee Mi Joo teman kecil Kang Ho. Ada pula Yoo In Soo yang berperan Bang Sam Shik, seorang pria pembuat onar yang tinggal di Desa.

Karakter pendukung lainnya dalam drama The Good Bad Mother adalah Jung Woong In yang akan memerankan karakter Oh Tae Soo. Ia merupakan seorang jaksa yang menjadi anggota majelis yang sangat berdedikasi pada pekerjaannya dalam menghadapi pemilu yang akan datang.

Mengutip dari Asianwiki, drama ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama Korea yang sudah tidak asing lagi terlihat dalam kisah-kisah drama. Berikut ini sebagian daftar pemeran drama The Good Bad Mother:

1. Ra Mi Ran sebagai Jin Young Soon.

2. Lee Do Hyun sebagai Choi Kang Ho.

3. Ahn Eun Jin sebagai Lee Mi Joo.

4. Yoo In Soo sebagai Bang Sam Sik.

5. Choi Moo Sung sebagai Song Woo Byeok.

6. Jung Woong In sebagai Oh Tae Soo.

7. Kim Won Hae sebagai kepala desa.

8. Park Bo Kyung sebagai istri kepala desa.

9. Seo Yi Sook sebagai Park Sung Ae.

10. Kang Mal Geum sebagai Jung Gum Ja.

4 dari 4 halaman

4. Karakter Pemain yang Melengkapi Cerita

Mengutip dari kanal Regional Liputan6.com, 9 April 2023, selain cerita tokoh utamanya yang menarik, ada pula karakter pendukung yang membuat cerita di The Good Bad Mother jadi berwarna. Seperti Choi Moo Sung akan berperan sebagai Song Woo Byuk, ketua Grup Woo Byuk yang memanfaatkan Choi Kang Ho agar bisa terhubung dengan Oh Tae Soo.

Kemudian ada penduduk desa lainnya yang membawa banyak kepribadian dan warna berbeda ke dalam drama yaitu Seo Yi Sook yang berperan sebagai Nyonya Park, ibu dari Bang Sam Sik dan pemilik pabrik desa. Kim Won Hae bakal berperan sebagai kepala desa.

Sementara Jang Won Young akan berperan sebagai suami Nyonya Park, sedangkan Kang Mal Geum berperan sebagai Nyonya Jeong, seorang wanita yang telah mengorbankan segalanya untuk suami dan putrinya Lee Mi Joo. Baek Hyun Jin akan berperan sebagai komposer eksentrik yang bermimpi membangun gedung konser besar di desa Jowoori.

Ada pula Hong Bi Ra yang berperan sebagai putri tunggal Oh Tae Soo, Oh Ha Young. Berikut Ki So You dan Park Da On memerankan si kembar Ye Jin dan Seo Jin, yang menjadi teman Choi Kang Ho setelah ia kembali jadi seorang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.