Sukses

Produk Teknologi Korea untuk Perawatan Estetik di Indonesia

Korea Selatan telah menjadi pusat dari berbagai perawatan kecantikan dan mesin dengan teknologi canggih.

Liputan6.com, Jakarta - Korea Selatan tak hanya dikenal dengan K-Pop dan K-Drama mereka yang sudah mendunia. Korea juga telah menjadi pusat dari berbagai perawatan kecantikan dan mesin dengan teknologi canggih seiring dengan berkembangnya teknologi, perawatan kecantikan jadi beragam macamnya.

Masalah kulit kini tidak hanya menjadi problema untuk kaum wanita saja, tapi juga kaum pria sudah mulai sadar akan kebutuhan kesehatan kulit. Haju Medical Indonesia menggelar Haju Aesthetic Congress 2023, berkolaborasi dengan manufaktur ternama asal Negri Gingseng untuk menghadirkan tren di dunia aestetika pertama dengan teknologi canggih di Indonesia.

Acara ini akan mengundang para pakar baik dari Indonesia maupun negara lain, seperti dr. Hosung Choi, dr. Boncheol Leo Goo, Mr. Byong Seung Cho, dr. Lim Ting Song, dr. Almond Wibowo, M.Biomed (AAM), dr. Teuku Adifitrian, SpBP-RE (dr. Tompi), dr. Felix Kusmana, M. Biomed (AAM), dr. Mathelda Wenni, dipl AAAM, dan Dr. dr. Yulia Siskawati, Sp.KK, FINDSDV.

Acara ini mengusung tema "Next Phase in Aesthetic Harmony", menampilkan berbagai perawatan kolaboratif yang mengatasi seluruh masalah kulit di Indonesia. Di antara produk yang diluncurkan pertama kali di Indonesia adalah SylfirmX dan Ultraformer MPT. Ultraformer MPT adalah alat kecantikan dengan teknologi canggih dan terbaru dalam perawatan kecantikan buatan Korea.

Alat ini Ini digunakan untuk mengencangkan kulit, mengurangi lemak di wajah dan tubuh menggunakan Mode Micro Pulsed (MP). Selain itu juga memiliki teknologi Ultra Boost berupa cartridge yang dirancang khusus untuk area wajah yang sulit dijangkau dengan catridge biasa. Ultraformer MPT juga sudah dilengkapi dengan berbagai jenis catridge yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dokter dan pasien.

Ultraformer MPT memiliki dua mode, Normal Mode dan Micro Pulsed Mode (MP). Mode normal cocok untuk perawatan mengangkat dan mengencangkan, sedangkan mode MP melepaskan TCP (Thermal Coagulated Point) lebih padat dan cepat, sehingga sangat efektif dalam kontur dan mengurangi lemak dalam waktu singkat.

Kombinasi mode Normal dan MP akan memaksimalkan hasil terbaik dari perawatan Ultraformer MPT. Dengan interval pengobatan 3-6 bulan, hasil perawatan akan jauh lebih optimal jika dilakukan secara teratur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meremajakan Kulit

Sylfirm X merupakan teknologi dengan microneedling bipolar radiofrequency (RF) yang sudah terkenal di Indonesia. Haju Medical menghadirkan Sylfirm X, yang merupakan gelombang ganda pertama di dunia dengan Continuous Wave & Pulsed Wave.

Dua gelombang dalam Sylfirm X dapat mengatasi beragam masalah kulit dalam satu perawatan, mulai dari mengencangkan kulit, meminimalkan kerutan, meremajakan kulit, serta mengobati melasma dan kemerahan. Sylfirm X punya kedalaman microneedle terkecil 0,3mm, yang menargetkan dermis papiler yang terletak di bawah membran basal.

“Sylfirm X merupakan alat yang dapat mengatasai masalah-masalah yang terkait dengan kelainan pigmentasi seperti melasma yang cukup sensitif. Dengan alat ini kita bisa membatu perbaikan dari akar masalah melasma, tidak hanya menghilangkan pigmennya saja tapi juga membantu kulit untuk beregenerasi dan tidak gampang muncul kembali serta lebih mudah untuk mengobatinya,” ucap Dr. dr. Yulia Siskawati, SpKK, FINSDV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.