Sukses

Eksplorasi Kecantikan Abadi dengan Brand Terbaru dari Jepang

Produk kecantikan ini dikembangkan dengan metode pengolahan yang efektif untuk mengekstraksi manfaat dari setiap bahan dengan teknologi modern

Liputan6.com, Jakarta - Lanixca merupakan brand dari sebuah produk perawatan kulit yang diciptakan dengan ketulusan untuk kecantikan abadi. Produk ini dibuat ldi pabrik yang berada di Osaka, Jepang.  Produk kecantikan ini dikembangkan dengan metode pengolahan yang efektif untuk mengekstraksi manfaat dari setiap bahan dengan teknologi modern yang terinspirasi dari pengalaman yang terus berkembang selama lebih dari setengah abad.

Lanixca baru saja meluncurkan Produknya di Indonesia dan Jepang pada Agustus 2022, dengan menghadirkan 3 variant produk yaitu Silky Shine Skin Cream, Moist Skin Lock Rich Essence, dan Healthy Skin Gentle Facial Wash.

Silky Shine Skin Cream adalah moisturizer yang menjaga kelembapan kulit wajah dengan perpaduan kandungan Niacinamide 3%, Tangerine Peel Extract, dan Retinyl Linoleate.

Secara efektif mampu membantu menghilangkan masalah kulit dari bintik-bintik gelap, menyamarkan garis halus serta menghadirkan kulit cerah dan bercahaya. Cocok untuk digunakan disemua jenis kulit, termasuk kulit sensitive.

Moist Skin Lock Rich Essence adalah essence mist dengan butiran halus yang secara efektif mampu memulihkan kondisi kulit serta memberikan nutrisi pada kulit dan membuat lapisan pelembap yang menyerap secara cepat.

Zat aktif yang terkandung didalamnya bisa membantu menyamarkan garis halus serta menghadirkan kulit cerah dan bercahaya. Cocok digunakan pada kulit yang kehilangan vitalitas, kekeringan, dan dehidrasi. Di dalam produk ini terdapat ingredient Fullerenes yang dapat menangkal radiant bebas sebanyak 120 kali dari vitamin C.

Healthy Skin Gentle Facial Wash adalah sabun pembersih yang membersihkan wajah secara lembut dengan busa halus untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati tanpa merusak kelembapan alami kulit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teknologi Jepang

Semua produk Lanixca sudah terdaftar di BPOM sehingga aman digunakan oleh seluruh konsumen. "Kami sangat peduli dengan kualitas produk yang kami tawarkan, sehingga kami tidak ragu untuk mendapatkan sertifikasi BPOM. Kami juga selalu berkoordinasi dengan BPOM untuk menjamin kualitas produk kami agar sesuai standar yang telah ditetapkan," jelas Mendra Ritonga selaku Managing Director Lanixca.

Lanixca dibuat dengan bahan pilihan berkualitas dan teknologi Jepang yang dipercaya dapat memberikan hasil yang optimal dan memuaskan bagi para penggunanya.

Lanixca saat ini sedang membuka kesempatan untuk mereka yang ingin menjadi Agent, Distributor atau reseller produk LANiXCA, dengan menghubungi info@lanixca.com atau Instagram lanixca.id. untuk mengetahui lebih lanjut tentang kesempatan bisnis yang ditawarkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.