Sukses

Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Rayyanza Cosplay Jadi Pororo, Tasnya Bikin Salah Fokus

Rayyanza tampak sangat lucu dengan memakai topi ala Pororo, tapi yang paling menarik perhatian adalah tas kecil miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung turut ikut dalam rombongan ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 bersama kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta kakaknya, Rafathar Malik Ahmad.  Selama berada di Qatar, Raffi dan Nagita membagikan beberapa foto kegiatan mereka.

Tak pelak lagi,penampilan Rayyanza jadi yang paling ditunggu. Cipung memang punya banyak penggemar karena sangat menggemaskan. Ia selalu mencuri perhatian publik dengan gaya dan outfit-nya yang lucu.

Salah satu outfit gemas yang menjadi perhatian publik adalah saat Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung cosplay jadi karakter kartun Pororo. Sejumlah foto dan video Cipung juga banyak beredar di akun TikTok @pengabdicipung.

Dalam salah satu unggahan, adik Rafathar ini tampak sangat lucu dengan memakai topi ala Pororo itu. Video singkat itu sepertinya memperlihatkan Cipung dan keluarganya sedang berangkat menuju Qatar.

Cipung terlihat memakai kaus putih dan membawa tas kecil. Ia juga terlihat memakai celana hitam putih bergaris dan sepatu tanpa tali. Penampilannya ini sudah siap untuk liburan ke negara yang cukup jauh.

"Pilot ke Qatar," tulis video tersebut.  Bukan itu, saja, Rayyanza juga tampil dengan belt bag keluaran rumah mode asal Italia yang bikin warganet salah fokus (salfok). Tak tanggung-tanggung, dikutip dari laman Farfetch, tas khusus anak-anak itu dibanderol dengan harga 731 dolar AS atau sekitar Rp11 jutaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keren dan Menggemaskan

Digendong pengasuhnya, Suster Rini, Cipung juga terlihat melengkapi penampilannya dengan sneakers putih hingga tampak keren dan menggemaskan.  Dalam video singkat itu, Rayyanza tampak anteng saat digendong.

Mata bulatnya yang terlihat jelas membuat banyak orang senang melihatnya.  Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Waduh tasnya Gucci nih si Cipung," komentar seorang warganet. "Baru kali ini lihat Pororo pakai tas Gucci," tulis warganet lainnya.

Kompetisi Piala Dunia 2022 atau World Cup 2022 sudah dibuka di Stadion Al Bayt, Qatar pada Minggu (20/11/2022). Raffi berkesempatan untuk menonton langsung jalannya pertandingan di Qatar.

Tidak sendiri, Raffi memboyong keluarga inti serta beberapa asisten. Raffi Ahmad rupanya berada dalam penerbangan yang sama dengan Harsiwi Achmad, selaku Programming Director SCM (Surya Citra Media).  Wanita yang biasa disapa Bu Siwi ini terlihat main bareng dua putra Raffi, Rafathar dan Rayyanza, yang akrab dipanggil Cipung. 

3 dari 4 halaman

Mal di Doha

"Woohoo…. Siap nonton FIFA WORLD CUP QATAR 2022 bareng Aa Rafathar & Cipung @raffinagita1717," tulis Harsiwi, Minggu (20/11/2022).  Laga Piala Dunia 2022 dapat Anda saksikan lewat sejumlah media SCM Group yakni SCTV, Indosiar, Vidio, Moji, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champion TV.

Raffi Ahmad dan keluarga tampak duduk di First Class sebuah maskapai saat terbang ke Doha.  Menempuh penerbangan sekitar 9 jam, Raffi dan keluarga seolah tak lelah dan antusias menjelajahi Doha, ibu kota Qatar.

Raffi bersama keluarga dan asisten mengunjungi sebuah mal di Doha. Raffi memperlihatkan polah Rafathar yang duduk di stroller milik Rayyanza. Raffi dan Nagita juga membahas suasana mal yang sepi, diduga lantaran warga atau turis tengah menonton pertandingan.

Tak hanya di rumah, kehangatan keluarga Raffi juga terasa di hotel. Tampak Raffi bermain dengan dua putranya saat berada di ranjang kamar hotelnya.

Pada Oktober lalu, Rayyanza juga bikin heboh warganet setelah foto dan videonya diunggah di akun Instagram resmi klub sepakbola Inggris, Manchester United (MU) pada Senin (31/10/2022).

 

4 dari 4 halaman

Jersey MU

Pengelola akun Instagram tersebut mengunggah foto Cipung, saat megenakan jersey Manchester United. Dalam fotonya, Cipung tersenyum sambil bersandar pada Nagita Slavina.

Selain foto, akun Instagram Manchester United juga mengunggah video adik Rafathar yang sedang bermain air di kolam kecil. Dia juga masih mengenakan jersey MU.  Menariknya lagi, pengelola akun menulis keterangan menggunakan bahasa Indonesia. Mereka memuji Cipung yang menggemaskan.

"Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU Lucu banget @raffinagita1717," tulisnya. Unggahan ini pun seketika menjadi viral di media sosial. Dalam waktu 12 jam, unggahan tersebut sudah mendapat 555 ribu penyuka dan dan dibanjiri belasan ribu komentar.

Kolom komentarnya pun dipenuhi oleh warganet asal Indonesia. Dan tentu saja mayoritas komentar bernada jenaka. "Adminnya orang andara," kata salah satu warganet. "Cipung dpt kontrak profesional, kalah jesse lingard ama pogba," tulis warganet lainnya. 

Tak hanya di Instagram, akun TikTok resmi MU juga mengunggah video Cipung main air yang mengenakan jersey. Video itu memakai backsound yang viral "Badannya Besar, Tangannya Kecil".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.