Sukses

Ikuti Keseruan FWD Press Play Music, Ada Cerita Inspiratif hingga Bisa Karaoke Bareng Musisi Favorit

Liputan6.com, Jakarta FWD Insurance (fwd.co.id) mengajak masyarakat untuk mengejar passion dan mimpi yang tertunda melalui kampanye Press Play dengan salah satunya menghadirkan rangkaian acara FWD Press Play Music yang berlangsung di Empat kota hingga Desember 2022 mendatang.

Setelah menyapa masyarakat di Kota Medan, Surabaya, dan Jakarta, FWD Press Play Music akan hadir di Bandung pada 5 Desember 2022. Dalam  FWD Press Play Music , FWD Insurance mengajak kamu bebaskan langkah dengan karaoke bareng DJ Ucup Pop yang berkolaborasi dengan Rian DMASIV di Kota Bandung.

Bagaimana caranya mengikuti FWD Press Play Music?

Perlu kamu ketahui, brand campaign terbaru FWD Insurance 'Press Play' melanjutkan komitmen perusahaan untuk mendorong dan membantu memberdayakan masyarakat di Indonesia untuk  terus bebaskan langkah. 

Kampanye Press Play terinspirasi dari kisah di kehidupan nyata serta momen dan pengalaman  saat menavigasi peristiwa yang memengaruhi kehidupan sehari-hari dari orang-orang di seluruh Asia. 

Dalam website resminya, FWD Insurance mengangkat kisah Evelyn, Hui Maan, Jakatae, Kouda, Pau, hingga Zuhayar. Mereka yang terlibat dalam brand campaign tersebut memiliki momen masing-masing, di mana mereka melakukan jeda atau pause dalam hidup untuk merenungkan kehidupan, memahami tujuan dan impian, dengan tujuan untuk melakukan Press Play dengan berhubungan kembali dengan orang yang dicintai, mengikuti passion mereka, mengambil risiko, hingga mengejar kebahagiaan.  

"Brand campaign terbaru kami mencerminkan peluang dan tantangan yang dihadapi oleh orang orang saat mereka memikirkan masa depan mereka, dan kami ingin menginspirasi semua orang  untuk melakukan ‘press play’ untuk mengejar passion mereka, baik itu secara profesional maupun personal," ucap Rudy Franto Manik, Chief HR & Marketing Officer FWD Insurance. 

Rudy melanjutkan, FWD Insurance ingin menghadirkan pengalaman asuransi yang berbeda, yaitu melalui visi, mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

"Melalui pesan dari kampanye ini, kami ingin memberikan dukungan dan memberdayakan tiap-tiap individu untuk terus bebaskan langkah yang merupakan komitmen kami," tambahnya.

Kampanye Press Play memanfaatkan kekuatan dari simbol tombol 'play', yang konsisten dengan filosofi FWD Insurance, bahwa asuransi adalah sumber pemberdayaan dalam menikmati hidup, salah satunya adalah melalui musik yang merupakan bahasa universal yang dimengerti oleh seluruh kalangan masyarakat. 

Terinspirasi dari musik, FWD Insurance mengusung FWD Press Play Music, sebuah rangkaian acara yang diselenggarakan di empat kota, yaitu Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta hingga Desember 2022. Di kota Medan dan Surabaya, antusias pengunjung begitu besar dalam mengikuti FWD Press Play Music. 

FWD Press Play Music di kota Medan, pelanggan seru-seruan nyanyi bareng Ucu Pop X Bams dan mengikuti cerita inspiratif Press Play dari Bang Martahan Sitohang. Sedangkan di Kota Surabaya, FWD Press Play Music bareng Ucu Pop X Marcello Tahitoe dan dapat cerita inspiratif dari Press Play sosok guru bernama Pak Ribut. 

Nah, #FWDPressPlay Music yang digelar di Jakarta juga tak kalah seru. Para penonton yang hadir bebas sing along bareng Armand Maulana dan DJ Ucup Pop. Dalam kesempatan itu,FWD Insurance juga memperkenalkan dua sosok inspiratif yang berani mengejar passion hidup mereka. 

Pertama adalah Ismawanty atau dikenal dengan Isma, founder Yayasan Wujud Cinta Satwa yang menjadi ‘ibu’ dari 700 anjing terlantar yang dirawatnya di Shelter Melati. Kedua adalah Sugianto, akrab disapa Opa Gogi yang berhasil mulai press play untuk melakukan calisthenic workout di usia 70 tahun. 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Promo Tiket FWD FWD Press Play Music

Kota Bandung akan menjadi kota terakhir dari rangkaian FWD Press Play Music 2022. Masih dimeriahkan oleh Ucup Pop yang kali ini berkolaborasi dengan Rian D’Masiv. Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk press play bersama dengan melakukan pembelian perlindungan asuransi. 

Tersedia diskon langsung premi/kontribusi senilai 20%, khusus pembelian/kepesertaan produk Asuransi Bebas Handal, Bebas Rencana dan Bebas Aksi, pada tanggal 18 Oktober 2022-5 Desember 2022. Dari sini, kamu berkesempatan mendapatkan 1 (satu) tiket FWD Press Play Music untuk setiap peserta terpilih dan setuju atau bersedia untuk hadir dalam FWD Press Play Music, pada saat kegiatan. 

Ikuti #FWDPressPlayHunt di Instagram dan Tiktok @fwd_id

Masih dalam rangkaian kampanye Press Play, FWD Insurance memberikan kesempatan buat kamu untuk memenangkan hadiah iPhone 14, Sony ZV-1, dan voucher jutaan rupiah dengan ikutan #FWDPressPlayHunt. Upload video di Instagram Reels atau TikTok dengan menceritakan cara kamu press play bucket-list yang tertunda, lalu berikan hashtag #FWDPressPlayHunt dan tag 3 temanmu! Periode: 1 Oktober-15 Desember 2022

FWD Insurance berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Syarat & Ketentuan dapat cek lebih lanjut di fwd.co.id/pressplay

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.