Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Potret Depan Rumah Calon Menantu Jokowi Erina Gudono, Megah dan Bergaya Klasik

Top 3 Berita Hari Ini, potret rumah calon menantu Jokowi Erina Gudono, James Corden dan jalur khusus delegasi G20.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kaesang Pangarep menyambangi kediaman keluarga kekasihnya, Erina Gudono, di Sleman, Yogyakarta, pada Minggu, 23 Oktober 2022. Putra bungsu Presiden Jokowi itu didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan.

Kaesang yang tampil santai tak berkenan membeberkan isi pertemuan dengan calon mertua.  Kaesang hanya memastikan persiapan telah mencapai 100 persen. "Persiapan nikah 100 persen mantap," ujarnya kepada awak media di depan rumah calon mertua.

Di unggahan akun TikTok @negeriku_62, Kaesang terlihat tengah bercanda dengan para wartawan.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang James Corden mengakui telah berperilaku tak terpuji di restoran.

Ia mengaku berkata-kata kasar di Restoran Balthazar milik Keith McNally di New York lantaran kesehatan istrinya. Corden meminta maaf di program yang dibawakannya pada Senin, 24 Oktober 2022.  Dalam monolognya, Corden menuduh istrinya diberi makanan "alerginya" dan menceritakan rangkaian kejadian.

"Jadi kami duduk, kami memesan, dan istri saya menjelaskan bahwa dia memiliki alergi makanan yang serius," katanya.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Bali bakal menyambut para delegasi G20 pada pertengahan November mendatang. P

artisipan G20 di Tempat Pemeriksaan Imigrasi, bukan hanya di Bandara Ngurah Rai Bali yang jadi lokasi digelarnya KTT G20, tapi juga di Bandara Soetta. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta Muhammad Tito Andrianto mengungkapkan pihaknya juga menyiapkan lounge VVIP khusus untuk delegasi setingkat Menteri.

Tito telah berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk memperlancar alur kedatangan partisipan G20. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini. 

Potret Depan Rumah Calon Menantu Jokowi Erina Gudono, Megah dan Bergaya Klasik

Kaesang Pangarep menyambangi kediaman keluarga kekasihnya, Erina Gudono, di Sleman, Yogyakarta, pada Minggu, 23 Oktober 2022. Dalam kunjungannya tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan.

Kaesang yang tampil santai tak berkenan membeberkan isi pertemuan dengan calon mertua. Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, hari yang sama, dia irit bicara kala disinggung persiapan pernikahan yang akan digelar di pengujung 2022.

Selanjutnya…

James Corden BelaDiri soal Perilaku Kasar di Restoran New York, Bawa-Bawa Nama Istrinya

James Corden mengakui telah berperilaku tak terpuji di restoran. Ia mengaku berkata-kata kasar di Restoran Balthazar milik Keith McNally di New York lantaran kesehatan istrinya.

Dikutip dari People, Rabu (26/10/2022), Corden meminta maaf di program yang dibawakannya pada Senin, 24 Oktober 2022. Ia mengaku bahwa tidak pernah "berniat" untuk membuat marah orang-orang di restoran. Corden menanggapi komentar "sarkastis" yang dia buat ketika dia mengembalikan ke dapur telur dadar kuning telur yang dipesan istrinya, Julia Carey.

Selanjutnya…

Selain Ngurah Rai Bali, Bandara Soekarno-Hatta Sediakan Jalur Khusus G20

Pulau Dewata bakal menyambut para delegasi G20 pada pertengahan November mendatang. Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM RI menyiapkan jalur antrean khusus orang asing partisipan G20 di Tempat Pemeriksaan Imigrasi, bukan hanya di Bandara Ngurah Rai Bali yang jadi lokasi digelarnya KTT G20, tapi juga di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten.

Dikutip dari keterangan di laman resmi Imigrasi, Rabu, 26 Oktober 2022, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta Muhammad Tito Andrianto mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan konter pemeriksaan keimigrasian khusus untuk orang asing yang akan berpartisipasi di event G20. "Kami telah siapkan dua konter khusus G20 di Area Imigrasi untuk delegasi dan jurnalis asing," katanya.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.