Sukses

Belanja Serba Murah dan Lebih Hemat. Nikmatin Promo 9.9, Cek di Sini!

Daripada kamu capek belanja ke toko, keliling cari barang dan ternyata nggak ada diskon menarik. Sekarang kamu bisa dapetin berbagai produk idaman di Promo 9.9.

Liputan6.com, Jakarta Ketika ngomongin tentang belanja, sebenarnya setiap orang nggak sekadar belanja untuk mencari setiap kebutuhannya. Saat belanja, nggak sedikit orang yang juga mempertimbangkan soal penghematan. 

Yup, kamu tetap bisa belanja belanja kebutuhan dengan cara paling efisien, tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Sisa uangmu bisa dialokasikan untuk kebutuhan lain, seperti nabung atau berinvestasi. 

Lalu mungkin kamu bertanya-tanya, gimana sih cara efisien biar tetap bisa belanja tapi nggak ngabisin banyak uang? Ada banyak cara kok, mulai dari membuat daftar belanja hingga menentukan bujet belanja. Hal ini perlu diterapkan, biar kamu mengetahui estimasi pengeluaranmu. 

Selain itu, biar lebih hemat saat belanja, kamu dapat memanfaatkan promo belanja. Di bulan ini misalnya, bakalan ada promo di angka kembar, alias Promo 9.9. Biar belanjamu lebih hemat, kamu dapat memanfaatkan promonya. Dengan begitu, kamu tetap bisa belanja dengan cara menyenangkan. 

Nah, pas banget, dua hari bakal ada promo istimewa yang bisa kamu manfaatkan buat belanja. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon dan Cashback Hingga 90%

Tiap kali ada tanggal cantik yang kembaran dengan angka bulannya, kamu wajib memantau berbagai promo yang bertebaran di e-commerce yang bisa pakai untuk belanja yang serba murah dan lebih hemat! 

Daripada kamu capek belanja ke toko, keliling cari barang dan ternyata nggak ada diskon menarik. Sekarang kamu bisa dapetin berbagai produk idaman di promo 9.9 Tokopedia tanpa kode apa pun! 

Mulai dari alat elektronik, laptop, kamera, perlengkapan otomotif dan hobi. Juga ada kebutuhan rumah tangga, sampai kebutuhan ibu dan bayi, borong semua keuntungannya di promo 9.9 Tokopedia yang jadi gudangnya diskon gede-gedean dan cashback hingga 90%!

 

3 dari 3 halaman

Gratis Ongkir

Belanja online dijamin bakal lebih seru dan ramah di kantong dengan memanfaatkan promo 9.9. Yup, nyatanya belanja online lebih nyaman karena kamu tinggal menunggu barang diantarkan ke rumah dengan selamat. 

Apalagi kalau kamu belanjanya di Tokopedia, dengan menggunakan GoPay kamu bisa dapetin berbagai promo tambahan. Kamu juga bisa mendapatkan promo bebas ongkir supaya belanjaan kamu makin hemat. 

Temukan berbagai promo menarik di promo 9.9 Tokopedia. Tunggu apa lagi? Yuk, serbu semua kebutuhan dan barang idamanmu di Tokopedia sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.