Sukses

Goodie Bag Nominator Emmy Awards 2022 Berharga Lebih dari Rp1 Miliar, Termasuk Paket Safari ke Afrika

Paket safari ke Afrika menjadi hadiah termahal untuk para nominator Emmy Awards 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Emmy Awards 2022 yang digelar pada akhir pekan lalu, 3--4 September 2022 meninggalkan kesan manis bagi para peraih nominasi. Para bintang televisi itu berhak membawa pulang goodie bag yang nilainya diperkirakan menyentuh 70 ribu dolar AS atau sekitar Rp1 miliar. 

Semua nominator Emmy Awards, dari Zendaya yang dinominasikan dalam kategori aktris utama untuk perannya di serial Euphoria, hingga Jason Sudeikis yang dinominasikan dalam kategori aktor utama di serial komedi Ted Lasso, bisa singgah di eBay dan GBK Brand Bar Luxury Lounge di Los Angeles pada akhir pekan ini, untuk mengumpulkan hadiah mereka. 

"Kami sangat bahagia bisa bermitra dengan eBay dan Lush Africa Safaris untuk membuat lounge termewah tahun ini, dikuratori dengan hadiah utama tahun ini," kata Gavin Keilly, CEO GBK Brand Bar, dikutip dari laman Page Six, Rabu (7/9/2022).

Hadiah termahal untuk para nominasi jelas berasal dari Lush Africa Safaris. Perusahaan itu menawari para pemenang pilihan paket tur safari di Afrika Timur antara tiga hingga lima hari yang nilainya diperkirakan mencapai 50 ribu dolar AS atau lebih dari Rp746 juta.

Setelah Afrika, para peraih nominasi Emmy juga bisa terbang ke Karibia. Casa de Campo Resort and Villas menyediakan fasilitas menginap tiga malam di akomodasi mereka yang terletak di La Romana, Republik Dominika. Salah satu destinasi favorit pasangan Beyonce dan Jay-Z itu memiliki vila yang langsung menghadap laut lepas dengan harga kamar mulai 1.199 dolar AS per malam.

Para bintang televisi juga bisa menginap tiga malam di salah satu vila pribadi di Turks and Caicos Sailrock Resort. Nilainya mencapai 10 ribu dolar AS untuk menginap di resor di kawasan Karibia yang menghadap Samudra Atlantik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Voucher Belanja

Para nominator tak hanya diberikan sederet akomodasi perjalanan. Mereka juga mendapatkan kartu hadiah senilai 500 dolar AS untuk berbelanja di eBay.

Sementara, Core Foods menyiapkan suplai kudapan selama setahun penuh. Ike's Love & Sandwich juga memberikan voucher senilai 1.000 dolar AS, disusul dengan Habiza Hummus yang menawarkan cocolan gratis selama enam bulan, dan Oreo yang memberikan kue yang dibuat khusus untuk memenuhi keinginan mereka makan makanan manis.

Para nominator juga dihadiahi pemanggang infrared portabel yang bernilai 1.500 dolar AS atau lebih dari Rp22 juta. Belum lagi dengan deretan minuman beralkohol dari sejumlah sponsor yang nilainya hampir 800 dolar AS. Begitu pula air soda yang dibubuhkan ganja.

Lebih dari itu, para tamu juga akan pulang membawa satu NFT: Hobo Queen Art by River Kinney. Karya seni itu dideskripsikan sebagai 'penghargaan pada seni psikedelik dengan sentuhan budaya pop surealisme modern untuk menghadirkan pengalaman metaforis dan halus secara keseluruhan ke mata dan pikiran manusia.

3 dari 4 halaman

Paket Kesehatan

Deretan hadiah masih belum selesai. Panitia juga menyiapkan paket berlangganan selama satu tahun dari produk kesehatan Thin Energy Hydration and The Rasha. Ada pula infrasound, yakni mesin meditasi morfogenetik skalar yang mempromosikan keadaan "Kesadaran-Koherensi" yang selalu sulit dipahami.

Para nominator Emmy Awards juga bisa mendapatkan perawatan kulit SalaHime yang menawarkan Essence All-In-One Facial Gel yang terbuat dari sel punca manusia senilai 150 dolar AS. Begitu pula dengan perawatan rambut SuperHigh dan pakaian olahraga dari Rear Ended, yang dibuat untuk menonjolkan lekuk tubuh wanita.

Beragam label fashion dan aksesori tak ingin ketinggalan. Di antaranya ada Bati Goods, Mander by Karn, dan Stephen Silver Fine Jewelry. 

Keilly juga melibatkan sejumlah lembaga amal, termasuk Covenant House California, Creative Coalition, dan Worthy of Love. Mereka akan ada di lounge tersebut untuk 'membantu mengedukasi dan membawa kesadaran pada keberadaan organisasi penting yang menakjubkan' itu.

4 dari 4 halaman

Kapan Puncak Emmy Awards?

GBK Productions berpengalaman dalam mengorganisir banyak acara besar, seperti Oscar, Golden Globes, dan Festival Film Cannes. Di bawah kepemimpinan pengusaha asal Los Angeles itu, mereka menyelenggarakan suksesi nama-nama terkenal selama bertahun-tahun. Anthony Anderson, Whoopi Goldberg, Viola Davis, Usher, Serena Williams, Martha Stewart, Miles Teller, Spike Lee, Jamie Foxx dan Susan Sarandon, di antara pesohor yang dikenal sebagai teman akrab perusahaan itu.

Sebelum menggelar acara puncak Emmy, Keilly akan menerima Penghargaan Kemanusiaan Be Great! pada Jumat pekan ini di Marriott Convention Center di Anaheim, California. Acara tahunan yang diselenggarakan kedua kalinya itu memilih 20 dermawan dari 100 nominasi yang semangat, inovasi, dan sumbangan mereka menginspirasi.

Keilly kerap menyertakan organisasi nirlaba di semua acaranya untuk mendidik dan menyelaraskan selebritas yang hadir untuk setiap tujuan. Ia bangga telah mengumpulkan lebih dari 10 juta dolar AS untuk lebih dari 50 organisasi.

Puncak perayaan Emmy Awards ke-74 akan berlangsung 12 September, 2022 di Microsoft Theater, Los Angeles. Pemirsa dapat menonton di NBC atau Peacock, serta layanan streaming langsung lainnya Hulu + Live TV, Sling TV, dan Fubo TV, pada pukul 8 malam, waktu setempat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.