Sukses

Produk Ideal yang Praktis untuk Perawatan Wajah Mandiri di Rumah dari BSKIN

ELVi Pro sangat cocok memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologikan nano terkini.

Liputan6.com, Jakarta Brand skincare dan perawatan wajah yang dikenal karena produknya aman dan alami dengan memanfatkan senyawa aktif bahan perlebahan, BSKIN meluncurkan ELVi Pro, perangkat inovatif dan non-invasif, serta penggunaannya dapat digunakan tanpa rasa sakit.

Generasi kedua dari perangkat sebelumnya yang dirilis tahun 2015 lalu, ELVi Pro akan diluncurkan dalam BSKIN Convention 2022 - Your Smart Skin Journey, di Swissotel PIK, Jakarta.

ELVi Pro dirancang untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit. Terinspirasi dari alam, desain ELVi Pro yang elegan dibentuk menyerupai daun, sehingga juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik.

Bersifat multifungsi, ELVi Pro sangat cocok menjadi salah satu rutinitas perawatan Anda dan memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologikan nano terkini, serta bisa digunakan secara mandiri di rumah.

ELVi Pro menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi) merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit.

Perangkat serbaguna ini merupakan pelengkap yang sempurna bagi Anda yang memiliki kesibukan, untuk mengoptimalkan produk perawatan kulit, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen, tanpa perlu waktu perawatan tambahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teruji Secara Klinis

Setelah melakukan penelitian intensif dan mengulas perangkat sebelumnya, ELVi Pro dirancang dengan cermat agar sesuai dengan kontur wajah, menjangkau permukaan kulit yang lebih luas, sekaligus menyamarkan garis senyum (lipatan nasolabial), dan area bawah mata.

ELVi Pro juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk membantu mengatasi otot-otot wajah yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Teruji secara klinis di Korea ELVi Pro terbukti mengencangkan kulit wajah dalam 4 minggu. 95% responden merasa kulit tampak dan terasa lebih kencang serta bentuk wajah menjadi lebih V-shape, dan 90% responden juga merasa kulit lebih cerah bercahaya.

ELVi Pro memiliki 3 mode:

1. MODE FACIAL (SINAR HIJAU)

Meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus mencerahkan pigmentasi. Kombinasi panas dan getaran akan mendorong oksigenasi kulit untuk merangsang perbaikan kulit.

Cara pemakaian: Pijat wajah menggunakan ELVi Pro dengan gerakan memutar, fokuskan pada area yang berkerut atau mengalami hiperpigmentasi.

 

3 dari 3 halaman

2. MODE LIFT (SINAR MERAH)

Mengencangkan kulit wajah sekaligus mengatasi wajah sembap, serta mengurangi retensi air pada kulit. Merangsang sirkulasi darah dan meningkatkan produksi alami kolagen dan elastin kulit untuk mengurangi kerutan serta garis halus.

Cara pemakaian: Pemakaian terbaik dengan teknik gua sha. Mulailah dari bagian tengah wajah, gerakkan ELVi Pro ke arah luar dan atas untuk mengencangkan kulit. Pijat dari rahang ke pelipis dan tulang pipi dari dalam ke luar. Untuk area bawah mata, tempelkan perangkat dengan lembut di bawah mata dan diamkan selama beberapa detik tanpa menyeret atau menariknya.

3. MODE RESTORE (SINAR BIRU)

Membantu menenangkan peradangan kulit, menyembuhkan area rawan jerawat, dan mempercepat proses regenerasi kulit Anda.

Cara pemakaian: Gerakkan ELVi Pro pada wajah Anda dengan gerakan memutar yang lembut. Jika kulit Anda rawan berjerawat, tempelkan perangkat di area tersebut dan diamkan selama 3 hingga 5 detik sehingga sinar biru bisa membasmi bakteri penyebab jerawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.