Sukses

Harga Outfit Member BLACKPINK di MV Pink Venom, Punya Jennie yang Termahal

Liputan6.com, Jakarta - Gaya dan penampilan BLACKPINK memang selalu menarik perhatian, tak hanya para penggemarnya tapi juga publik. BLACKPINK baru saja merilis video dan foto teaser terbaru untuk single Pink Venom. Para personel BLACKPINK kompak memakai kostum serba pink.

Sedangkan di hari ini, Jumat (19/8/2022), grup yang terdiri dari Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose ini merilis single Pink Venom. Melalui poster single Pink Venom yang dirilis sebelumnya, pihak BLACKPINK membocorkan adanya tiga konsep outfit.  Ketiga konsep pada single Pink Venom kali ini adalah serba pink, colorful hingga serba hitam ala cewek mamba.

Setelah MV atau musik video tersebut rilis, diketahui terdapat beberapa tambahan konsep outfit seperti white on white, dan masih banyak lagi untuk masing-masing member. Tak hanya gaya dan penampilan mereka yang jadi perhatian, para penggemar pun pasti penasaran dengan harga outfit yang dipakai personel BLACKPINK di MV tersebut yang berkesan glamor dan glowing.

Dirangkum dari akun Instagram Style for Blinks, Jumat (19/8/2022) berikut gaya dan harga pakaian para persobek BLACKPINK di MV Pink Venom.

1. Jennie

Di video Pink Venom, Jennie terlihat mengawali lagu dengan mengenakan dress warna merah. Dress tersebut diketahui dari bahan renda yang memiliki lengan panjang serta bagian leher yang sedikit ke atas. 

Seperti namanya, Leo Lace Dress dari brand Alaia tersebut memiliki motif macan berwarna merah dan termasuk koleksi Ready to Wear untuk Fall 2022 dengan mengaplikaskan motif leopard.  Dress merah ini dibanderol dengan harga sekitar Rp81,3jutaan.  Dress yang membuat penampilan Jennie makin ikonik tersebut dibanderol dengan harga Rp81 jutaan.

Penampilan misterius Jennie dengan dress merah ini dipercantik dengan aksesori dari Chanel. Ada dua aksesori dari Chanel yang dikenakan Jennie BLACKPINK. Ada Evening Purse yang dibanderol dengan harga Rp296 jutaan dan Chanel Ring berwarna hitam putih dengan harga Rp10jutaan.

Melengkapi penampilannya, Jennie mengenakan platform heels berwarna hitam dari GCDS. Harga heels ini dibanderol berkisar Rp15 jutaan. Jadi, kalau ditotal, outfit Jennie untuk satu scene di video klip Pink Venom mencapai Rp400 jutaan!

2. Rose

Dalam video Pink Venom, Rose tampil ala cewek mamba. Diketahui, Rose yang digambarkan tengah berada di lautan racun hitam tersebut mengenakan dress ruffle dengan kedua ujung menjuntai ke bawah.

Dress hitam tersebut merupakan koleksi dari Fanci Club yang bertajuk Garden of Eden Dress.  Untuk melengkapi penampilan ala cewek mamba, Rose memakai gaun yang dibanderol dengan harga Rp5 jutaan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

3. Lisa

Sebagai brand ambassador Celine, penampilan Lisa BLACKPINK di MV Pink Venom juga tak jauh-jauh dari label tersebut. Saat menyanyikan rap bagiannya, Lisa terlihat tampil Swag dengan topi putih dan boots cokelat dari brand Celine.

Topi putih bertajuk cloche hat tersebut dibanderol dengan harga Rp9 jutaan, sedangkan sepatu bot Celine seharga Rp15 jutaan.  Melengkapi penampilannya, Lisa juga mengenakan kaus hockey dari Neon Genesis Oddity yang dibanderol dengan harga Rp2.2 juta.

4. Jisoo

Setelah bagian rap Lisa dan Jennie selesai, kemudian Jisoo tampil memukau dengan outfit yang serba putih. Duduk dengan anggun, Jisoo terlihat mengenakan dress selutut yang dilengkapi dengan korset.

Dress putih tersebut diketahui berasal dari koleksi Marina Eerie, yang harganya sekitar Rp7 juta. Bukan itu saja, Jisoo juga melengkapi penampilannya dengan anting emas dari Cartier seharga Rp41 jutaan.

Tak hanya memakai outfit paling mahal, gaya pakaian Jennie di teaser video Pink Venom juga menarik perhatian.  Para personel BLACKPINK kompak memakai kostum serba pink. Namun penampilan Jennie dengan cepat jadi sorotan.

Ia memakai atasan bra dengan ukuran paling kecil. Jennie disebut bergaya underboob yang sedang jadi tren dan memancarkan aura chic, sekaligus seksi. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kostum Panggung

Sejumlah warganet mengkhawatirkan outfit Jennie yang dianggap terlalu terbuka. Idol kelahiran tahun 1996 itu tampak memakai Illusion Bodysuit karya Mugler dengan model underboob. Pakaian itu hanya menutupi bagian-bagian tertentu seperti dada, leher, dan sebagian lengan.

Jika hanya dipakai untuk pemotretan teaser dan syuting MV, outfit ini memang terlihat sangat menawakan dikenakan Jennie. Namun, warganet khawatir apabila kostum itu digunakan untuk tampil di atas panggung. Tapi warganet yang lain merasa kostum Jennie tidak bermasalah.

Sebelum merilis single Pink Venom, YG Entertainment meluncurkan poster pra-rilis BLACKPINK di blog resmi mereka pada 10 Agustus 2022. Selain informasi soal musik, poster tersebut juga membocorkan gaya rambut para member BLACKPINK terbaru.

Jisoo tampil menawan dengan outfit serba pink. Aura manis Jisoo saat berperan di serial Snowdrop tergeser dengan kesan slay yang didukung sorot mata tajam. 

Perempuan kelahiran Gunpo-dong itu tetap mempertahankan potongan rambut panjang yang jadi gaya setianya. Tetapi, kali ini ia mengecatnya dengan warna hitam legam. Ia menambahkan poni depan yang membuatnya terlihat lebih muda, sebagai pembeda dari gaya rambut sebelumnya.

Kompak dengan Jisoo, Jennie pun tampil dengan rambut bercat hitam. Adapun untuk gaya rambut, Jennie memilih mengepangnya menjadi dua. Gaya rambut yang manis itu seakan terbalik dengan aura 'garang' yang tercermin dari sorotan matanya.

4 dari 4 halaman

Mewarnai Rambut

Penyanyi bernama asli Jennie Kim ini memang terkenal karena citranya yang anggun dan kuat di atas panggung. Dalam poster itu, Jennie terlihat modis dalam balutan cut out top berwarna baby pink, warna resmi grup idol yang digawanginya. Warna itu mencerminkan kepribadian imut perempuan Korea Selandia Baru saat di luar panggung.

Dibandingkan Jennie dan Jisoo, Rose terlihat lebih menonjol dengan gaya rambut yang lebih nyentrik. Main singer BLACKPINK itu mencat warnanya dalam dua tone, yakni perpaduan abu-abu dan silver.

Palet rambut tersebut membuat para penggemar berdecak kagum sebab terlihat sangat pas untuk Rose. Adapun untuk hair do, Rose memilih pony tail untuk mengikat rapi rambut dua warnanya tersebut.

Lisa BLACKPINK kembali tampil dengan gaya rambut panjang di poster pra-rilis Pink Venom. Lisa terlihat menawan dengan rambut panjang berwarna red wine yang sedikit kecokelatan. Lisa termasuk member BLACKPINK yang kerap mengutak-atik gayanya. Ia sempat berpenampilan dengan rambut pendek dan berponi, serta tak ragu mewarnai rambutnya jadi pirang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS