Sukses

Andalkan Mochi Treatment, Dermapro Raih Most Favorite Skincare & Beauty Clinic Insert Awards 2022

Penghargaan ini sebagai bentuk eksistensi Dermapro di bidang estetik dan skincare.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter Tan Yuanita kembali mengukir prestasi gemilang di tingkat Nasional. Dokter Tata, sapaan akrab Tan Yuanita, beserta Klinik Dermapro baru saja meraih penghargaan di kategori Most Favorite Skincare & Beauty Clinic dari ajang Insert Awards 2022.

Acara penghargaan sekaligus perayaan ulang tahun Insert ini diselenggarakan di Trans Studio Mall Jakarta pada Rabu, 20 Juli 2022. HUT Insert yang diselengarakan setiap tahun itu selalu memberi apresiasi kepada figur atau lembaga yang memberikan dampak positif pada masyarakat.

Apresiasi yang akan diberikan bertujuan untuk memotivasi perusahaan atau lembaga untuk terus memberi kontribusi membangun Indonesia.

Pemenang penghargaan adalah mereka yang memenuhi beberapa kriteria penilaian, di antaranya meliputi inovasi, mutu, performance, dan lain-lain.

Dari semua kreteria yang disebutkan, Klinik Dermapro Jakarta berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Most Favorite Skincare & Beauty Clinic 2022.

Penghargaan ini sebagai bentuk eksistensi Klinik Dermapro di bidang estetik dan skincare atau perawatan kulit di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berinovasi

"Kami menggucapkan terimakasih atas kepercayaan penghargaan ini. Ini menjadi buah manis dan hadiah terbaik di hari jadi Klinik Dermapro Jakarta yang ke-14," kata dr. Tan Yuanita dalam pidatonya.

"Tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada pasien setia Klinik Dermapro yang sudah mempercayakan semua treatment pada kami, dan tidak lupa juga terimakasih kepada semua pihak yang selama ini membantu kemajuan Klinik Dermapro," tambah Tan Yuanita.

"Penghargaan ini semoga menjadi semangat baru Klinik Dermapro untuk terus mengedepankan kualitas dan dapat terus berinovatif di masa depan,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.