Sukses

6 Hotel Romantis Bali untuk Bulan Madu Tak Terlupakan di 2022

Pergi bulan madu atau honeymoon menjadi agenda wajib pasangan suami istri yang baru menikah. Karena itu adalah momen untuk mengeksplorasi pasangan dengan lebih dekat, bersenang-senang bersama, serta menikmati segala hal yang romantis.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern ini, pergi bulan madu atau honeymoon menjadi agenda wajib pasangan suami istri yang baru menikah. Pasalnya, bulan madu merupakan momen untuk mengeksplorasi pasangan dengan lebih dekat, bersenang-senang bersama, serta menikmati segala hal yang romantis. 

Untuk urusan destinasi favorit menghabiskan waktu bulan madu bersama pasangan, pulau dewata Bali masih jadi yang terdepan. Bali memiliki segalanya, dari pesona alam, budaya, kuliner, belanja hingga penginapan yang bisa membuat bulan madu menjadi spesial dan tak terlupakan. Banyak tempat romantis yang bisa didatangi, termasuk hotel yang menjadi tempat menghabiskan malam panjang pengantin baru.

Berikut ini enam hotel romantis di bali untuk bulan madu kamu yang tak terlupakan di tahun 2022 ini.

1. The Apurva Kempinski Bali

Bulan Madu di hotel yang unik dan berkelas? Maka jatuhkan pilihan kamu pada The Apurva Kempinski Bali. The Apurva berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti unik dan megah. Ditambah lagi hotel ini dikelola oleh grup raksasa di perhotelan, Kempinski, jadi masuk dalam rekomendasi hotel untuk bulan madu.

Memasuki lobby hotel, kamu akan disambut keeksotisan karya seni khas Indonesia. Ada banyak spot romantis yang bisa kamu nikmati bersama pasangan. Mulai dari kolam renang, jalan-jalan di taman, dinner romantis dan tentunya saja kamar dengan fasilitas lengkap dan nyaman. Kamar favorit yang cocok untuk pasangan bulan madu adalah Cliff Private Pool Ocean Junior Suite. Kamu bisa menikmati pemandangan laut sekaligus bersantai di kolam renang pribadi di kamar ini. 

The Apurva Kempinski Bali berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan - 80361, Sawangan Beach, Nusa Dua, Bali, Indonesia, 80361.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Pramana Watu Kurung 

Suasananya yang asri nan sejuk membuat kawasan Ubud, Bali jadi destinasi untuk menikmati bulan madu. Di sini ada Pramana Watu Kurung, yang menawarkan penginapan dengan fasilitas lengkap dan pemandangan yang tiada duanya untuk membuat bulan madu terasa romantis.

Villa dengan bangunan yang eksotis dan kolam renang pribadi yang dapat di dekorasi sehingga memberikan suasana romantis tak terlupakan bagi pasangan baru menikah. Selain itu, kamu juga dapat menikmati dinner spesial di dekat tebing dengan lampu-lampu redup yang romantis. Ada banyak spot menarik untuk menikmati waktu berdua, bersantai di teras vila, kolam renang, restoran serta kamar nyaman untuk menghabiskan malam yang panjang.

Pramana Watu Kurung berlokasi di Jalan Batu Kurung IV, Banjar Bunutan, Kedewatan, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Indonesia, 80571.

3 dari 6 halaman

3. Bubble Hotel Bali Ubud

Bubble Hotel Bali Ubud menawarkan pengalaman bulan madu yang benar-benar berbeda, unik dan gak akan kamu temukan di tempat lain. Pasangan akan menginap di kamar romantis berbentuk seperti bubble. Karena dilapisi plastik bening, kamu bisa menikmati pemandangan langit dan sekitarnya secara penuh. Dari pagi hari, matahari terbenam hingga gemerlap bintang di malam hari.

Ada banyak sekali aktivitas romantis yang bisa kamu lakukan di sekitar kamar dan hotel ini. Dari suasana kamar, mandi penuh bunga di bathub, kolam renang dengan pemandangan hutan dan pepohonan hijau, bermain ayunan, dinner romantis, hingga menikmati malam romantis di atas tempat tidur. Tak usah khawatir dengan privasinya, karena kamar bubble itu juga dapat dibuat tertutup. Sehingga tetap nyaman dan bebas dari gangguan. 

Bubble Hotel Bali Ubud berlokasi di Jl. Raya Uma, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali, Gianyar, Gianyar, Indonesia, 80552.

4 dari 6 halaman

4. RIMBA Jimbaran BALI by AYANA

Di kawasan Kuta bagian utara ada satu tempat menarik untuk menikmati bulan madu kamu, yakni RIMBA Jimbaran BALI by AYANA. Bukan hanya menikmati fasilitas hotel bintang 5 dengan kamar yang nyaman dan mewah, kamu juga bisa mengeksplore kolam renang yang begitu luas dan menikmati pemandangan alam pepohonan hijau dan laut biru Bali. Selain itu, ada kamar yang langsung akses ke kolam, sehingga tak perlu melangkah jauh dari tempat tidur.

Di sini, kamu juga bisa menikmati makan di tebing yang mengarah langsung ke laut. Bersantap makan ditemani deru ombak pantai Kuta. Pagi harinya, kamu dan pasangan bisa berjalan-jalan di pantai sembari bercanda dan bermain pasir. RIMBA Jimbaran BALI by AYANA berlokasi di Karang Mas Estate, Jalan Karang Mas Sejahtera , Jimbaran, Bali, Jimbaran Bay, Jimbaran, Bali, Indonesia, 80634.

5 dari 6 halaman

5. Sanctoo Suites & Villas

Sanctoo Suites and Villas bisa jadi pilihan kamu untuk yang ingin menikmati bulan madu di hotel berkonsep villa dengan private pool. Termasuk kategori hotel bintang 5, maka fasilitas kamar yang ditawarkan sangat lengkap.

Buat kamu yang juga pecinta satwa, cocok banget memilih hotel ini karena berdampingan dengan Bali Zoo. Sehingga saat keluar balkon kamar, kamu akan langsung disuguhi pemandangan hijau beserta hewan-hewan. Bukan itu saja, resort ini juga dekat dengan Pasar Seni Sukawati yang menjual berbagai macam barang dan oleh-oleh dengan harga yang cukup terjangkau.

6 dari 6 halaman

6. Bali Beach Glamping

Ingin menghabiskan waktu bulan madu dengan suasana yang berbeda dari pegunungan dan berbukit, jatuhkan pilihan penginapan kamu ke Bali Bleach Glamping. Sesuai namanya, kamu akan mendapatkan bulan madu dengan suasana glamping yang lengkap dengan beragam fasilitas dan layanan terbaik dari penyedia penginapan.

Di sini kamu bisa bermalam di kamar yang nyaman, menikmati teras kamar dengan semilir angin pantai dan pemandangan hijau. Berenang di kolam renang dengan suasana langsung pantai sembari menyantap makanan lezat dari restoran. Menikmati layanan spa yang memanjakan tubuh dan pikiran. Paginya kamu bisa menikmati pantai pasir putihnya, dari jalan kaki, berkuda hingga berkendara dengan ATV.

Bali Beach Glamping terletak di jalan Kebo Iwa Banjar Batu Tampih Kangin, Tabanan, Tabanan, Indonesia, 82121.

Menarik bukan daftar hotel romantis di atas? Tentunya masih banyak pilihan hotel di bali yang menarik untuk menjadi tujuan menikmati momen bulan madu kamu. Pastikan saja untuk booking hotel melalui Tokopedia ya, karena selalu ada rekomendasi hotel yang mengesankan dengan harga terbaik dan promo-promo menarik.

Selamat berburu hotel dan menyiapkan bulan madu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini