Sukses

Restoran Steak Jadi Hidden Gem Teranyar di Jakarta Selatan

Hidangan steaknya dimasak dengan metode charcoal grill dan diberi topping butter ala CUTTS.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hidangan yang banyak disukai dan jadi sajian utama restoran adalah steak. Namun steak sepertinya identik dengan harga yang mahal. Meski begitu ada sejumlah restoran yang menyajikan steak dengan harga terjangkau seperti CUTTS.

Restoran yang berlokasi di Jl. Wijaya 1, No. 64, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini telah membuka pintunya untuk menyajikan steak dengan daging yang berkualitas, namun dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

Hidangan steaknya dimasak dengan metode charcoal grill dan diberi topping butter ala CUTTS agar memberikan rasa nikmat serta dihidangkan dengan tingkat kematangan yang sempurna sesuai permintaan pengunjung.

Menu steaknya beragam dan cocok untuk penggemar karnivor agar dapat mencoba daging steak bagian secondary cuts yang masih jarang ditawarkan di Indonesia; seperti bagian steak picanha, flat iron/oyster blade, chuck tender, dan lainnya.

Di steakhouse ini pelayanan semi-premium dining juga disajikan agar pengunjung dapat menikmati experience yang belum ada pada steakhouse lain di kelas menengah; pastinya agar pengunjung dapat merasa bahwa harga yang dibayarkan sesuai dengan produk dan servisnya.

Steak yang paling memanjakan lidah adalah FLAT IRON yang merupakan potongan dari Sumatra Wagyu Oyster Blade MB5, dimana tiap potongan disajikan sebesar 200gram, cukup untuk porsi 1 orang. Beberapa yang juga menjadi juara adalah Sumatra Wagyu PICANHA MB5 dan STEAK FILLET yang merupakan potongan daging Tenderloin dari Australia.

Tidak hanya menyajikan steak, CUTTS juga memberikan pilihan menu lainnya mulai dari pembuka, pasta, side dish dan juga saus steaknya yang terdiri dari Truffle, Mushroom dan Blackpepper, sampai dengan beberapa pilihan dessert yang cocok untuk menutup rangkaian hidangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Khas

Semua menu dikuratori untuk melengkapi steak khas CUTTS sendiri, sehingga Anda dapat yakin ada sesuatu untuk memuaskan setiap selera. CUTTS steakhouse baru saja membuka pintunya di tanggal 5 Juni kemarin dan dapat digambarkan sebagai steak joint terbaru favorit kamu di bilangan Jakarta Selatan.

Mengusung kepada pernyataan Michael Gerald selaku representatif dari CUTTS, “dengan membawa konsep new culture of steakhouse, pengunjung dapat menikmati dining experience dari daging berkualitas dan pelayanan maksimal, namun dengan harga yang termasuk ramah di kelasnya.”

Adapun lanjutnya, “CUTTS ingin memperkenalkan secondary cuts di dunia daging steak kepada warga Indonesia karena secondary cuts memiliki rasa khas, enak, dan dapat dinikmati dengan harga yang lebih terjangkau.”

Tim CUTTS berharap agar dapat memberikan kepuasan menikmati hidangan steak untuk para pengunjung agar dapat melakukan ekspansi cabang sehingga membuka kesempatan untuk memperkenalkan secondary cuts dan juga pengalaman menikmati steak yang berbeda ke wilayah lainnya di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.