Sukses

Reaksi Thariq Halilintar dan Fuji soal Rencana Farhat Abbas yang akan Lapor ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas rupanya gerah melihat jalinan cinta Thariq Halilintar dan Fuji yang makin mesra. Ia berencana untuk melaporkan mereka ke polisi. Thariq dan Fuji pun bereaksi.

Dalam unggahannya di Instagram Story, mantan istri Nia Daniaty itu menyindir Fuji dan Thariq. Farhat diduga menyebut Fuji dengan tante bucin alias budak cinta. Itu disampaikan Fuji saat menyusul Thariq ke Singapura.

Farhat menyebut, tante konten sudah sukses jadi tante bucin setelah berhasil menggalang dana dan ahli wali. Percampuran heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten lainnya.

Tak hanya itu, Farhat juga memperingatkan Fuji agar jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan dengan Thariq. Ia menilai kelakuanmu tersebut dapat merusak mental psikis anak asuhannya. Jika mereka masih menempel seperti perangko ia akan melaporkannya ke polisi Singapura.

Selain itu, Farhat Abbas juga menyampaikan somasi kepada Haji Faisal agar mengingatkan Fuji untuk tak sibuk pacaran dan lebih fokus mengasuh Gala. Ia bahkan menyindir Haji Faisal tak mau bertemu besan dan banyak bicara di media.

Komentar Farhat tersebut mendapat reaksi dari warganet. "Laki tp mulutnya kaya perempuan emang ada pengacara model ngejatuhin orang ....belajar dimana nih," tulis seorang warganet. "Kasian si Mayang masih kecil mainya sama orang yang model nggak jelas semua makin nggak jelas dah ....," komentar warganet yang lain.

"Ehh acting sakitnya nggak mempan, di sudahi deh. Akhirnya nongkrong sama kawan2 selevel nya dodoyyy😂," imbuh warganet yang lain.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Reaksi Thariq dan Fuji

Thariq dan Fuji akhirnya menanggapi ancaman akan dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas akibat terlalu bucin. Mereka membagikan potretnya bareng Fuji yang membelakangi kamera dengan latar pemandangan pantai saat matahari tenggelam.

Tak hanya itu, mereka juga menyertakan judul berita terkait pernyataan Farhat sebagai bukti. "susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi," tulisnya.

Warganet ramai mengomentari unggahan mereka. Mereka menilai rencana Farhat sebagai puncak komedi di tahun ini.

"Ayank thofu bhagia. Pasukan thofu jg bhagia .... Bhagia sllu ❤️❤️❤️❤️," komentar seorang warganet. "IRI LU PAK MAKANYA CARI DONG BUCINNNN #AYANKBUCIN #TERLALUBUCIN," timpal warganet yang lain. 

"wiuuu wiuuu larii bangg ada puliciii🤯🚔🚨🚓," sindir yang lain. "Ya ampun ngakak parah dung🤣🤣 #TERLALUBUCIN 😂," imbuh warganet yang lain. "Mungkin yang ngelaporin kurang bahagia hidup nya bang @thariqhalilintar 😂," timpal warganet yang lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Trending

Hastag "TerlaluBucin" yang menyindir hubungan Thariq dan Fuji rupaanya trending di Twittwe. Warganet ramai buat olok-olok tentang komentar Farhat tersebut.

"orang jomblo enak ga dipenjara #TerlaluBucin," sindir warganet. "tolong ini ditangkap pak pulici.. pahanya bikin nyaman #TERLALUBUCIN," kicau pengguna Twitter yan lain.

"GAKUAT WKAKABAJABAJA #TerlaluBucin," kicau warganet yang lain. "auk tuh capek2 lapor polisi pdhl yg harusnya dia lakukan hanyalah "ngaca" #TerlaluBucin." sindir pengguna Twitter yang lain.

Hubungan Fuji dan Thariq saat ini memang sangat romantis. Mereka menjadi pusat perhatian banyak orang, termasuk dari Farhat Abbas.

Farhat menjadi bulan-bulanan kritikan dari warganet atas tindakannya yang akan melaporkan Thariq dan Fuji ke polisi. Mereka menganggap tindakan tersebut sebagai sesuatu yang mengada-ada.

4 dari 4 halaman

Makin Dekat dengan Pihak Dody Sudrajat

Namun, saat ini Farhat Abbas semakin dekat hubungannya dengan Dody Sudrajat. Ia mengunggah beberapa kali tentang kebersamaannya dengan Dody.

Farhat Abbas kerap menyinggung keluarga Haji Faisal semenjak ditunjuk menjadi pengacara Doddy Sudrajat dan putrinya Mayang. Kali ini mantan suami Nia Daniaty mempermasalahkan soal rumah Gala SKy Andriansyah hasil dari penggalangan dana.

Menurut Farhat Abbas, sebagai kakek Doddy Sudrajat punya hak atas rumah tersebut. Bahkan Farhat Abbas menyebut ayah mendiang Vanessa Angel bisa tinggal dan mendiami rumah hasil penggalangan dana bersama cucunya.

"Bukti sejarah kakek @dodysoedrajat_1 @maayang.lucyana berjuang dan sulit ketemu cucu ponakan😭😭🙏🐘🇮🇩🤙," tulis Farhat.

"Lebaranpun @dodysoedrajat_1 dan @maayang.lucyana gak bisa jumpa cucu dan ponakan , semoga orang menghalanginya gak diterima puasa dan Idul fitrinya, apa perlu Dg alasan ngisi konten Dg uang kontan juga ya? Salam pandai 🇮🇩🤙🐘," tulis Farhat dalam unggahan yang lain.