Sukses

Sambut Imlek 2022, Member BTS Berikan Ucapan Selamat dengan Tulisan Tangan

Masing-masing anggota BTS menyampaikan doa mereka bagi fans jelang Imlek 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Imlek 2022 juga dirayakan para anggota BTS. Boyband K-Pop yang beranggotakan tujuh orang itu membuat ucapan selamat dengan tulisan tangan bagi para penggemar mereka via media sosial, Senin (31/1/2022).

"Ketulusan dan cintaku padamu tak akan pernah berkarat," tulis leader BTS, RM, di kartu ucapan yang kemudian diunggah oleh komunitas penggemar mereka lewat platform Weverse, dikutip dari Yonhap.

Ia menyatakan tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada BTS dan para ARMY di 2022. Namun, ia berjanji akan selalu melakukan yang terbaik untuk para penggemarnya seperti yang ia lakukan selama ini.

Ucapan manis juga disampaikan Jin. Member tertua BTS itu mengatakan ia akan selalu mendukung fansnya yang mulai menyusun daftar keinginan untuk tahun ini.

"Aku akan selalu mendukungmu setiap tahun sampai hari di mana kamu bisa mencapai semuanya," tulis Jin.

"Pada 2022, aku harap kita bisa bertemu lebih sering, dan setiap ARMY yang membaca pesan ini akan tercapai seluruh cita-cita dan harapannya," kata Suga sang rapper BTS.

Grup idol itu terakhir kali menggelar konser luring pada akhir November 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat. Itu sekaligus konser perdana mereka yang digelar langsung selama pandemi Covid-19 berlangsung.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan dari V hingga Jungkook

Sementara itu, J-Hope meyakini bahwa semuanya akan berjalan baik di 2022. Ia juga sempat membagikan Instagram Story saat mengenakan hanbok hijau zamrud untuk merayakan Imlek 2022.

V BTS juga tak mau ketinggalan. Ia mengucapkan 'Selamat Tahun Baru' untuk ARMY di seluruh dunia.

Di sisi lain, Jimin menyebut terlalu dini untuk menyatakan semua OK. Ia pun menantikan hari di mana ia bisa bertemu dengan para fans secara langsung. 

"Terima kasih karena menunggu kami selalu di tempat yang sama," ia menambahkan.

Terakhir, maknae BTS, Jungkook menuliskan, "Aku harap BTS akan memberikan energi positif kepada semuanya di Tahun Baru."

 

3 dari 4 halaman

Jimin BTS Positif Covid-19

Ketujuh anggota BTS diketahui sedang cuti panjang untuk menghabiskan musim liburan bersama keluarga mereka. Grup itu diperkirakan akan kembali aktif sekitar Maret 2022 untuk menggelar konser tatap muka di Seoul.

Namun, kabar tak mengenakkan datang dari Jimin. Pria bernama lengkap Park Ji-min itu terkonfirmasi positif COVID-19 sekaligus mengidap radang usus buntu akut.

Dikutip dari Weverse, BIGHIT MUSIC membeberkan status kesehatan Jimin BTS. Kondisi itu dirasakan pertama kali pada Minggu, 30 Januari 2022.

Menurut BIGHIT MUSIC, Jimin BTS mengalami sakit perut mendadak disertai sakit tenggorokan ringan pada Minggu sore. Dia pun bergegas ke rumah sakit guna menjalani pemeriksaan menyeluruh, termasuk tes PCR.

"Dia menjalani operasi mengikuti saran dokter pada Senin pagi, 31 Januari," begitu bunyi pernyataan BIGHIT MUSIC.

Staf medis menyatakan bahwa operasi Jimin BTS berlancar lancar dan saat ini dalam tahap pemulihan. "Dia akan menjalani rawat inap untuk COVID-19, sehubungan juga dengan perawatan pasca-operasi," tulis BIGHIT MUSIC seraya menegaskan ia tak berkontak erat dengan anggota BTS lain saat terinfeksi.

4 dari 4 halaman

Tradisi Tahun Baru Imlek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.