Sukses

Tampilan Personel NCT Dream Saat Joget TikTok Lagu Campursari Mendung Tanpo Udan

Video TikTok personel NCT Dream joget berlatar lagu campursari Mendung Tanpo Udan ini sukses menghebohkan dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Video personel boy band NCT Dream joget TikTok berlatar lagu campursari Mendung Tanpo Udan oleh Ndarboy Genk, sukses menghebohkan dunia maya. Bukan hanya satu, ada dua video terpisah yang diunggah berselang satu jam pada Rabu, 26 Januari 2022.

Idola K-Pop ini membagikan video tersebut di akun resmi TikTok mereka, @official_nct. Video pertama berdurasi 32 detik yang menampilkan aksi Mark, Jaemin, dan Jisung berjoget campursari.

Pada kolom keterangan, turut disertakan tagar NCT Dream, nama ketiga personel, hingga sebuah label mi instan Indonesia. Grup jebolan SM Entertainment tersebut diketahui baru-baru ini didaulat sebagai bintang iklan mi instan tersebut.

Ketiganya tampil kasual saat berjoget dengan Mark mengenakan sweater abu-abu dan training pants hitam dipadu alas kaki hitam. Lalu, Jisung tampil berbalut hoodie krem, jogger pants hitam, dan sneakers berwarna senada.

Sedangkan Jaemin mengenakan sweater dan training pants warna putih, serta sandal warna senada. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 4,3 juta kali saat berita ini ditulis.

NCT Dream juga membagikan video tersebut di akun Instagram mereka. Tak kalah menghebohkan, video itu ditelah disukai lebih dari 1,6 juta kali dan kolom komentar dibanjiri tanggapan antusias penggemar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Kedua

Berlanjut ke video kedua yang menampilkan empat personal NCT Dream lainnya yang juga diunggah pada Rabu, 26 Januari 2022. Mereka adalah Chenle, Renjun, Jeno, dan Haechan yang asyik berjoget diiringi lagu campursari yang sama.

Video berdurasi 10 detik itu dilakukan di sebuah set dengan nuansa hijau. Setelah berjoget dan menuju akhir video, keempatnya setop joget dan berpose freestyle.

Chenle tampil dalam balutan kaus putih polos yang dipadu kardigan bermotif kotak-kotak warna putih dan hijau. Atasan itu dipadukan dengan celana panjang, serta sneakers putih dan biru.

3 dari 4 halaman

Gaya Personel

Kemudian, Jeno tampak mendobel kaus putih dengan hoodie hijau terang, berpadu celana panjang. Tampilan kasualnya dilengkapi dengan kaus kaki putih dan sepatu warna merah.

Sedangkan Haechan mengenakan kemeja putih oversized yang luarannya dipadu baju lengan panjang bermotif garis-garis. Ia melengkapi tampilan dengan celana chino dan sneakers warna kuning.

Tak ketinggalan, tampilan Renjun yang mengenakan kaus putih dibalut baseball jacket. Ia juga tampak memadukannya dengan celana jeans panjang dan sneakers. Untuk video ini telah ditonton lebih dari 2,1 juta kali dan disukai lebih dari 597 ribu kali.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.