Sukses

Geger NCT Dream Joget TikTok Mendung Tanpo Udan, Warganet: Kaget Banget Loh

Liputan6.com, Jakarta NCT Dream bikin geger! Semua gara-gara video joget TikTok yang diunggah Rabu (26/1/2022) malam. Ini karena yang dijogeti adalah lagu campursari Mendung Tanpo Udan.

Dari tagar yang digunakan, tampaknya video ini berkaitan dengan salah satu produk mi instan Indonesia yang baru-baru ini menunjuk NCT Dream sebagai bintang iklan.

Ada dua video yang dibagikan di akun Instagram dan TikTok resmi idola K-Pop di bawah naungan SM Entertainment ini. Video pertama menampilkan Mark, Jaemin, dan Jisung. Sementara Renjun, Jeno, Haechan, dan Chenle bergabung di kloter lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Luwes

Namanya juga idola K-Pop, Mark dkk. tampak luwes betul membawakan gerakan yang disematkan ke lagu Ndarboy Genk tersebut.

Dengan santai dan pakaian kasual, mereka ikut berjoget di bagian chorus lagu patah hati ini. "Awak dewe tau duwe bayangan. Besok yen wis wayah omah-omahan. Aku moco koran sarungan, kowe belonjo dasteran"

3 dari 5 halaman

Selokal Ini

Unggahan tersebut jelas bikin warganet geger, terutama NCTzen alias sebutan bagi penggemar grup ini. Kolom komentar dipenuhi respons dari publik Indonesia.

"HAH DEMI APASIII 😭 KAGETTTTT HAHAHAH," tulis @arulsyahrul29 yang mendapatkan 23 ribu lebih tanda suka.

"Tak pernah kusangka akan selokal ini," pemilik akun @sitamsth ikut kaget.

Warganet dengan akun @afifahtaridala.aaa ikut memberikan komentar dengan gaya masa kini. "KBL KAGET BANGET LOHHH😭," komentarnya.

4 dari 5 halaman

Bikin Geger

Tak cuma di Instagram, demam "Mendung Tanpo Udan" versi NCT juga melanda medsos sebelah. Selain banyak yang mengutarakan kekagetan soal video ini, tak sedikit pula yang hendak memperkenalkan lagu tersebut ke publik internasional.

Bahkan ada yang menerjemahkan lagu ini ke dalam bahasa Inggris.

5 dari 5 halaman

Berandai-andai Masuk Melon

Ada pula yang berandai-andai lagu ini bisa menembus Korea. "Mendung tanpo udan bentar lagi masuk melon chart," cuit @markyourlee yang disukai lebh dari 6 ribu warganet.