Sukses

Profil Naila Dinillah, Si Cantik Mantulity yang Viral di TikTok

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi TikTok masih menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan. Dengan memiliki konsep berbagi video pendek, satu per satu para kreator yang kreatif mulai menyalurkan bakat mereka untuk dibagikan kepada netizen.

Berbagai tips memasak, lifestyle, hingga yang membantu menunjang penampilan agar menjadi lebih menarik sering dijumpai di beranda. Salah satunya adalah make-up. Ada banyak creator populer yang namanya mungkin sudah sering Anda dengar. Satu di antaranya adalah Naila Dinillah.

Naila mungkin lebih dikenal dengan akun TikTok miliknya dengan nama pengguna @nailamcdd. Pada Jumat, (14/1/2022) lalu, Naila terlihat menjadi bintang tamu untuk program TikTok Star yang tayang eksklusif di Vidio.

Sebelum Anda menyaksikan kembali bincang seru Naila bersama Shandy dan Fiki Un1ty, ada baiknya kenalan lebih dekat dengan Tiktoker cantik yang satu ini. Berikut ini profil dari Naila Dinillah.

2 dari 2 halaman

Mahasiswi Kedokteran

Mahir menggunakan kuas dan bermain warna make-up palette yang cantik ternyata tidak mengharuskan seseorang harus menempuh pendidikan atau kelas khusus untuk menjadi profesional.

Hal ini dibuktikan oleh Naila Dinillah yang latar belakang pendidikannya sama sekali tidak berkaitan dengan dunia kecantikan. Perempuan yang pertama kali terjun sebagai Make-Up Artist pada umur 16 tahun ini merupakan mahasiswa dari Fakultas Kedokteran salah satu universitas di Jakarta.

Setelah sukses dengan karirnya, Naila kemudian mencoba turun ke dunia konten. Membagikan konten seputar kecantikan, travelling, hingga daily life membuat dirinya sukses meraup 1,9 juta pengikut di TikTok.

Untuk lebih bisa diingat oleh para penggemar kontennya, Naila pun tidak melewatkan sebuah jargon yang ia buat yang berbunyi “cantika mantulity.” Ia juga sering menyisipkan lelucon dalam setiap kontennya yang membuat terasa lebih santai dan menghibur.

Saksikan bincang seru Naila Dinillah bersama dengan Shandy dan Fiki Un1ty dengan streaming TikTok Star eksklusif di aplikasi Vidio.