Sukses

Live Streaming TikTok Star: Tampil Menawan bersama Naila Dinillah, Jumat 14 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB

Shandy dan Fiki Un1ty mengundang tiktoker Naila Dinillah untuk berbagi tips seputar kecantikan dan juga berbagi cerita seputar kehidupannya menjadi konten kreator. Saksikan live streaming TikTok Star di Vidio, Jumat 14 Januari 2022 pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kembali memberikan tayangan menghibur dan cerita inspiratif, program TikTok Star akan mengundang bintang tamu yang siap membuat penonton tampil menawan. Siapa lagi kalau bukan Naila Dinillah.

Content creator di balik di balik akun TikTok @nailamcdd ini terkenal berkat konten buatannya seputar kecantikan. Tangan ajaibnya mampu membuat siapapun bisa tampil lebih mempesona. Karena keahliannya ini, Naila berhasil meraih 1,9 juta pengikut di TikTok. 

Untuk lebih dikenal dan selalu diingat oleh warganet, Naila memiliki caranya sendiri yaitu dengan menciptakan jargon yang berbunyi “Cantika Mantulity.” Tak sebatas seputar dunia make-up, perempuan yang merupakan mahasiswa kedokteran salah satu universitas di Jakarta ini merambah ke bidang lainnya seperti traveling, daily life, hingga challenge

Penasaran Shandy dan Fiki Un1ty akan didandani seperti apa oleh Naila? Cerita dan tips apa saja yang akan dibagikan oleh Naila nantinya? Langsung saja streaming TikTok Star episode terbaru eksklusif di Vidio. Berikut link streaming selengkapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Waktu: Jumat, 14 Januari 2022 pukul 19.00 WIB

Tema: TikTok Star Get Ready with Me

Link: live streaming TikTok Star

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.