Sukses

Fakta Yorch Yongsin Aktor Thailand yang Disebut Mirip Bintang Korea

Yorch Yongsin telah berkarier di dunia hiburan sejak usia 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah mirip dengan seseorang jadi keuntungan tersendiri bagi seseorang, seperti terjadi pada Yorch Yongsin. Aktor Thailand itu disebut mirip dengan bintang Korea Sehun EXO.

Setelah menjadi sorotan karena memiliki wajah mirip dengan Sehun, Yorch Yongsin kembali jadi pusat perhatian. Setelah ia disebut menjadi bagian dari Trainee A, boyband Korea yang berada di bawah bendera Bighit Entertainment.

Hingga saat ini Yorch Yongsin terus jadi perbincangan warganet. Mereka masih ramai membicarakan Yorch dalam akun Instagram pribadinya @yorch_yongsin.

Ia terakhir mengunggah potret lewat akun Instagram pribadinya pada 24 Desember 2019 lalu. Dalam potret tersebut, ia sedang duduk di sofa dengan menyilangkan kakinya.

Dihimpun dari berbagai sumber, Yorch Yongsin kini jadi magnet baru di Trainee A, tak terkecuali di Thailand. Ia mempunyai sejumlah fans fantik.

Hal tersebut bisa dimaklumi, karena Yorch Yongsin sudah cukup lama bergelut dalam dunia hiburan di Thailand. Ia sudah 10 tahun bergelut di dunia yang telah membesarkan namanya itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fakta Menarik

Yongsin Wongpanitnon merupakan nama asli Yorch Yongsin. Ia memiliki nama panggilan Yorch.

Lelaki tersebut lahir di Phayao, Thailand pada 11 April 2002. Jadi, ia akan genap berusia 20 tahun pada tanggal itu di tahun ini.

Layaknya lelaki lain, Yorch Yongsin menyukai sepak bola. Hal itu bisa dimaklumi karena di negaranya, sepak bola jadi salah satu olahraga favorit banyak orang.

3 dari 4 halaman

Karya

Sejak berkarier di dunia hiburan Thailand, hingga saat ini Yorch Yongsin termasuk salah satu artis cukup. Selain drama, ia juga membintangi sejumlah film layar lebar.

Beberapa film yang dibintangi di antaranya A Love of Lost, Coffee Please, Timeline, dan lain-lain. Kini, banyak orang yang menunggu kiprah Yongsin selanjutnya.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini