Sukses

Sehun EXO Diteror 100 Telepon dari Sasaeng Fans dalam Sehari, Kok Tidak Ganti Nomor?

Liputan6.com, Seoul - Sehun EXO menyapa penggemar lewat Instagram Live pada Senin (10/5/2021) kemarin. Anggota termuda alias maknae EXO ini melakukan siaran ini dari kamarnya dengan santai dan menyapa para penggemar.

Namun di tengah siaran langsung, bintang acara Busted ini memberi peringatan kepada sasaeng fans. Sekadar info, sasaeng fans adalah sebutan bagi penggemar dengan kelakuan obsesi yang ekstrem terhadap idolanya.

Rupanya Sehun ditelepon oleh salah satu penggemar kebablasan ini saat sedang live. "Tolong jangan menelepon," kata Sehun, seperti dilansir dari Soompi.

2 dari 5 halaman

Sampai 100 Kali

Ia lantas mengungkap polah sasaeng fans yang sangat mengganggu dirinya.

"Dalam sehari, aku benar-benar mendapat sekitar 100 panggilan telepon. Tapi walaupun begitu aku sengaja tidak ganti nomor," ujarnya.

Lho kok, tak ganti nomor?

3 dari 5 halaman

Ganti Nomor Juga Sia-Sia

Pelantun "What A Life" ini mengungkap ganti nomor pun adalah sebuah hal yang sia-sia.

"Karena walaupun aku ganti nomor, aku tetap ditelepon. Dan itu [ganti nomor] lebih melelahkan, jadi aku tak menggantinya" ujarnya.

4 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan pertama kalinya Sehun memberi peringatan kepada sasaeng fans. Tahun 2014, ia mengungkap ada upaya untuk mengakses akun miliknya.

"Mengapa aku menerima banyak sekali pesan teks setiap hari padahal aku tak melakukan apa-apa? Pesan teks tentang nomor otorisasi, perubahan password, login dengan [alamat] ip yang berbeda...Kalau kalian melanjutkan kelakuan menggelikan ini, aku tak akan tinggal diam," tulisnya di Instagram kala itu.

5 dari 5 halaman

Cerita soal Baekhyun dan Chanyeol

Untungnya suasana siaran live ini tidak memburuk karena kelakuan sasaeng tersebut. Sehun juga sempat bercerita tentang dua rekannya yang baru berangkat wamil, Chanyeol dan Baekhyun.

"Kurasa Chanyeol Hyung dan Baekhyun Hyung kondisinya baik. Walau aku belum bisa menghubungi Baekhyun Hyung, aku rasa dia baik-baik saja," kata Chanyeol.