Sukses

Trailer Busted! Season 2 Bikin Ngakak Sekaligus Tegang

Liputan6.com, Seoul - Variety show Korea pertama di Netflix, Busted! telah merilis teaser dan poster resmi untuk season 2 mereka. Teaser dan poster teranyar Busted! telah diunggah pada Jumat (18/10/2019) di akun resmi Instagram Busted!.

Poster Busted! musim kedua menampilkan sosok baru yang tergabung dalam tim detektif tersebut, yakni aktor Lee Seung Gi. Variety show ini juga diramaikan oleh  Sehun EXO, Yoo Jae Suk, Kim Se Jeong Gugudan, Kim Jong Min, dan aktris Park Min Young.

Teaser Busted! Season 2 menampilkan beberapa wajah tak asing yang akan menjadi bintang tamu.

Mereka adalah mantan anggota Busted! musim pertama Lee Kwang Soo, Hani EXID, Kim Min Ju dan Honda Hitomi IZ*ONE, dan masih banyak lagi.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Misterius

Teaser dimulai dengan judul yang dramatis "Jika kehidupan seseorang bergantung pada keterampilan memecahkan misteri Anda..." ketika para anggota berusaha untuk memecahkan sebuah teka-teki misterius.

Mereka harus memecahkan sebuah teka-teki yang melibatkan empat jam yang berbeda.

 

3 dari 5 halaman

Menegangkan

Ketegangan meningkat ketika Yoo Jae Suk berkata bahwa mereka tidak memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan teka-teki tersebut. Lalu adegan berganti dengan memunculkan seseorang yang tewas ditikam dan seseorang yang sedang mengetik dengan tangan berlumuran darah.

 

4 dari 5 halaman

Humoris

Seperti pada musim pertama, teaser Busted! musim kedua tetap memunculkan sisi humoris. Saat Kim Jong Min berkomentar bahwa ia bisa menemukan jawaban teka-teki jika memiliki waktu yang lebih, Yoo Jae Suk menjawab bahwa Kim Jong Min berbohong.

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Tayang

Teaser ditutup dengan perkataan Lee Seung Gi yang menyatakan mereka tidak akan hidup lama jika terus seperti ini. Musim kedua Busted! akan tayang perdana pada 8 November 2019 mendatang.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Dianggap Keliru Soal Kamp Nazi, Netflix Dikirimi 'Surat Cinta' oleh PM Polandia
Artikel Selanjutnya
Pengguna WhatsApp Bisa Nonton Video Netflix di Aplikasi