Sukses

Beli Barang Mewah Preloved, Nanboya Buka Cabang Kelima di Denpasar

Memilah barang-barang yang sudah tidak dipakai lagi dan memanfaatkannya kembali, memberi dampak positif bagi lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta - Industri mode atau fesyen secara global ikut menyumbang peningkatan pemanasan global (global-warming). Dikutip dari www.acre.com, industri mode bahkan menyumbang tak kurang dari 1.715 juta ton emisi CO2. Pertumbuhan industri mode juga diperkirakan memberi andil besar pada peningtakan emisi carbon sebesar 63 persen pada tahun 2030 nanti.

Tidak mengherankan kalau lebih dari 8 persen emisi gas rumah kaca (GRK) global dihasilkan dari industri pakaian jadi dan alas kaki. Barang mewah memiliki sifat unik. Keawetan dan daya tahannya telah menjadikan produk mode memiliki usia pakai lebih lama dibanding barang dengan kualitas lebih rendah.

Menjual barang mewah bekas yang sudah tidak diinginkan pemiliknya, memberi kesempatan untuk digunakan lebih lama oleh orang lain. Penggunaan barang mode berkonsep pakai-ulang ini sangat erat berkaitan dengan Zero Waste dan Decluttering Lifestyle.

Memilah barang-barang yang sudah tidak dipakai lagi sehingga tidak menumpuk di sudut rumah, juga memanfaatkannya kembali memberi dampak positif bagi lingkungan.

Namun pemanfaatan kembali barang-barang bermerek tidak mudah dilakukan. Banyak orang bingung untuk menjual barang branded milik mereka secara cepat dan mudah. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut adalah Nanboya.

Mereka bisa menjawab permasalahan zero waste bagi barang-barang mode yang tak terpakai. Nanboya hadir bagi mereka yang peduli terhadap isu pemanasan global. Nanboya hadir untuk mereka yang mau memberikan barang branded koleksi “Second Life” kepada pemilik baru.

Prinsip kerahasiaan dan personal dilakukan Nanboya melalui transaksi off-line di ruang privat dan cepat, tentunya dengan protokol kesehatan yang berlaku. Nanboya menjadikan pengalaman menjual barang branded lebih praktis dan efisien. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Standar Pelayanan

Nanboya Indonesia sudah hadir di Indonesia sejak 2020 dan saat ini sudah memiliki empat cabang di tiga kota. Jakarta, Bandung dan Surabaya sudah berjalan. Nanboya Indonesia akan hadir di Bali dengan pembukaan cabang terbaru di The Space Coworking Jl. By Pass Ngurah Rai no 888 Ground Floor, Unit I, Pemogan, Denpasar, Bali 80221.

Tempat ini menjadi salah satu tujuan paling terkenal di Indonesia dan juga merupakan tempat tinggal yang populer baik bagi warga lokal maupun ekspatriat Februari 2022, pelanggan sudah bisa menikmati layanan Nanboya Bali. Perluasan cabang Nanboya di Bali ini memberi kesempatan para pelanggan dapat merasakan secara langsung praktisnya menjual barang mewah preloved di Nanboya.

Hal ini juga menjadi harapan Nanboya bisa memberikan opportunity merasakan standar pelayanan khas negara Jepang. "Kami percaya dengan hadirnya cabang ke-5 di Denpasar, Bali, Nanboya bersama masyarakat Bali dapat ikut aktif berpartisipasi mendukung menjaga lingkungan dan mereduksi pemanasan global," terang Dian Stefani mewakili manajemen Nanboya Indonesia.

Nanboya adalah institusi pembeli terkemuka dari Jepang yang melakukan pembelian barang-barang bermerek, baik bekas maupun baru. Tak kurang dari 100 jaringan Nanboya telah hadir di seluruh dunia antara lain Amerika, Eropa, Inggris, Hongkong, Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Nanboya berkomitmen untuk menyediakan transaksi yang transparan dengan pelayanan cepat yang profesional.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.