Sukses

Rihanna Bakal Buka Toko Lingerie Savage X Fenty

Rihanna membagikan kabar membuka toko lingerie Savage X Fenty melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Rihanna terus mengembangkan bisnisnya dalam naungan Fenty. Kali ini, pelantun Umbrella tersebut menghadirkan toko lingerie Savage X Fenty.

Pembukaan toko lingerie ini disampaikan Rihanna melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Perempuan asal Barbados ini akan memperluas merek pakaian dalam Savage X Fenty untuk toko fisik.

"2022, kami datang dalam PANAS! kami akan memberi Anda pengalaman #SavageXFenty yang benar-benar baru dengan peluncuran toko ritel fisik kami!" tulis Rihanna dalam unggahan pada 8 Januari 2022 tersebut.

Penyanyi berusia 33 tahun ini melanjutkan bahwa toko lingerie tersebut baru akan hadir di Amerika Serikat. Rencananya, toko lingeri ini buka di Las Vegas, Los Angeles, Houston, Philadelphia dan Washington, DC.

Namun, Rihanna belum mengungkapkan tanggal pembukaan toko pakaian dalam tersebut. Kendati demikian, ada sederet produk dengan gaya seksi yang bakal dihadirkan.

Pendiri brand Fenty ini telah meluncurkan serangkaian penampilan yang semakin terbuka akhir-akhir ini. Ia tampak dalam balutan crotchless catsuits dan butt-baring pajama bottoms.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaet Selebritas Dunia

Installment ketiga dari peragaan busana Amazon Live-nya memulai debutnya pada September. Kala itu, acara menampilkan model dan selebritas dunia, seperti Irina Shayk, Emily Ratajkowski, Cindy Crawford, Gigi Hadid.

Mereka memamerkan produk berbahan lateks dan renda. Selain itu, ada pula penampilan lain dari Normani, Ricky Martin dan Nas.

Pada akhir Desember 2021 lalu, Rihana mengunggah potret dalam balutan lingerie bernuansa ungu. Ia mempromosikan produk dari Savage X Fenty. "@savagexfenty baru baru untuk tahun baru! tersedia sekarang," tulisnya kala itu.

3 dari 4 halaman

Miliarder

Kesuksesan dalam berbisnis membawa Rihanna menjadi miliarder, menurut Forbes. Dilansir dari CNN, 5 Agustus 2021, Forbes yang melacak dan menerbitkan data mengenai orang-orang terkaya di dunia pada Rabu, 4 Agustus 2021 melaporkan perkiraan kekayaan bersih Rihanna mencapai 1,7 miliar dolar AS atau setara Rp24,3 triliun.

Hal tersebut membuat Rihanna menjadi musisi perempuan terkaya dan perempuan terkaya kedua di dunia hiburan setelah Oprah Winfrey. Rihanna mendedikasikan waktunya untuk membangun kerajaan bisnis melalui merek Fenty Beauty dan lini pakaian Savage x Fenty.

Forbes memperkirakan Fenty Beauty sendiri bernilai 2,8 miliar dolar AS atau sekitar Rp40,2 triliun. Pada 2018, Fenty Beauty menghasilkan pendapatan tahunan lebih dari 550 juta dolar AS atau setara Rp7,8 triliun. Hasil ini lebih dari KKW Beauty milik Kim Kardashian West, Kylie Cosmetics dari Kylie Jenner, dan Honest Company dari Jessica Alba, lapor Forbes.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.