Sukses

Brand Clothing Lokal Siap Berinovasi dan Bisa Diterina Banyak Kalangan

Brand-brand fashion lokal ternyata terus berinovasi dan menuangkan kreativitas untuk mempertahankan eksistensi.

Liputan6.com, Jakarta - Industri fashion di Indonesia saat ini bisa dibilang sedang berkembang pesat. Kian hari semakin banyak bermunculan merek pakaian dengan tema yang beragam dan unik.

Ditambah lagi, clothing line karya anak bangsa tak kalah mentereng dengan merk luar negeri. Pakaian rancangan desainer Indonesia bahkan sudah banyak dikenal dan diterima di banyak negara.

Di masa pandemi Covid 19 yang masih berlangsung, brand-brand lokal ternyata terus berinovasi dan menuangkan kreativitas untuk mempertahankan eksistensi.

Mereka juga menghadirkan produk dengan terobosan baru untuk meningkatkan daya tarik bagi konsumen. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Pennay Apparel.

Mereka memberikan kreasi produk yang dapat melengkapi kebutuhan fasyen masyarakat Indonesia pada umumnya.

Menurut Founder dari Pennay Apparel, MUIS, untuk tetap mempertahankan eksistensi serta agar bisa terus berkembang, brand lokal perlu menghadirkan inovasi. Salah satunya, dengan memberikan desain simple tapi sarat akan makna untuk menghadirkan fesyen yang unik dan berkualitas.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Fashion

"Kami berupaya untuk menghadirkan kreasi dan memenuhi kebutuhan fesyen masyarakat Indonesia melalui berbagai pilihan produk fashion yang dihadirkan dengan desain tentunya tidak sama dengan yang lain," ujar Muis, dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Di tengah era perkembangan zaman, kata dia, perubahan tren fashion yang dinamis dan modern menjadi tantangan brand-brand lokal untuk menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas. Untuk itu Pennay Apparel akan mengubah segmentasi pasarnya.

"Pennay akan mengubah segmen menjadi lebih luas agar dapat diterima oleh masyarat luas dengan kalangan usia yang lebih banyak," katanya.  Pennay Apparel sendiri sudah tersedia di e-commerce mulai dari Tokopedia, Shopee, ataupun Lazada.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.