Sukses

Kolaborasi Mendukung Perempuan Indonesia Rawat Kulit Wajah dengan Solusi Ageless Beauty

Liputan6.com, Jakarta - Wanita dan tren perawatan kulit wajah merupakan sesuatu yang tak terpisahkan. Namun kini, aktivitas untuk merawat kulit mudah terlupakan dengan berbagai kesibukan perempuan dalam kehidupan sehari-hari. Padahal, merawat diri dengan baik berdampak langsung terhadap pikiran maupun produktivitas mereka.

Berangkat dari kesadaran inilah, Erha Ultimate Anti-Aging berkolaborasi dengan Stellar Women, sebuah platform untuk pemberdayaan perempuan di Indonesia untuk menyelenggarakan program Women Deserve dan Stellar Year-End Intimate Gathering. Sebagai brand dan komunitas yang sama-sama memberikan dukungan untuk perempuan yang produktif,

ERHA Ultimate Anti-Aging dan Stellar Women ingin mengajak perempuan Indonesia untuk turut merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Salah satu caranya adalah dengan merawat kulit wajah. Saat ini, perawatan kulit anti-aging merupakan salah satu tren perawatan yang paling diminati sebagian besar wanita Indonesia.

Hal ini pun berpengaruh terhadap banyaknya klinik kecantikan yang menawarkan berbagai treatment dan produk di katergori anti-aging. Termasuk ERHA yang saat ini bertransformasi dengan memiliki beberapa clinical programs untuk menjawab kebutuhan kulit dan rambut konsumen dengan menyesuaikan problemnya.

Pilihan clinical programs yang tersedia dan menjadi unggulan ERHA saat ini salah satunya adalah ERHA Ultimate Anti-Aging. ERHA Ultimate Anti-Aging menghadirkan opsi perawatan untuk meminimalisir tanda-tanda penuaan kulit dengan tenaga Dermatologist profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai high-end treatment yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan konsumen.

ERHA Ultimate Anti-Aging memliki 3 Program

1. Ultimate Younger Program (Ultimate Younger Look Solution)Solusi untuk mengatasi semua tanda penuaan kulit seperti kerutan, garis halus, noda kehitaman, kulit kendur, kusam, dan kasar

2. No Wrinkle In Time Program (Wrinkle Solution)Solusi untuk mengatasi kerutan serta garis-garis halus pada wajah dan menjaga kesehatan kulit sehingga kulit lebih sehat dan tampak halus.

3. Bloom In Youth Program (Pre-Aging Preventive Solution)Solusi untuk menghambat proses tanda-tanda penuaan kulit sehingga kulit akan tampak lembab, segar, dan kenyal.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Konsep 5C

ERHA Ultimate Anti-Aging Memilki 3 Plan:

Advance Plan yang meliputi konsultasi dengan Dokter/Dermatologist, rangkaian produk dan lebih dari 1 jenis Treatment.

Basic Plan yang meliputi konsultasi dengan Dokter/Dermatologist, rangkaian produk dan 1 Jenis Treatment.

Product Plan yang meliputi konsultasi dengan Dokter/Dermatologist dan Rangkaian Produk.

 

Ketiga plan tersebut juga didukung oleh konsep 5C, yakni:

Clear Program : Program dipilih sesuai kondisi dan kebutuhan kulit

Clear Plan : Program dirancang sesuai dengan kebutuhan

Clear Skin Goals : Hasil akhir dipaparkan sejak awal

Clear Duration : Waktu dan durasi program jelas

Clear Cost : Harga dapat diketahui sejak awal.

Kolaborasi ERHA Ultimate Anti-Aging dengan Stellar Women membawa dua program, yakni program Women Deserve dan Stellar End-Year Intimate Gathering. Pada acara Intimate Gathering, Erha Ultimate Anti-Aging dan Stellar Women mengajak membernya untuk turut merasakan langsung pelayanan dari ERHA Derma Center yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta.

 

3 dari 4 halaman

Pemimpin Perempuan

Dalam kunjungannya, member Stellar Women yang terdiri dari pebisnis dan pemimpin perempuan ini diberikan edukasi dan juga aktivitas menyenangkan yang berkaitan dengan perawatan kulit. Member Stellar Woman juga berkesempatan untuk menyaksikan skin treatment demo dari Picosure Laser yang merupakan salah satu unggulan dari ERHA Ultimate Anti-Aging.

Dengan program ini, diharapkan pemimpin-pemimpin perempuan di Indonesia termotivasi untuk selalu merawat dirinya dan memberikan yang terbaik untuk orang-orang di sekitarnya.

Menurut Noviana Supit, selaku Chief of ERHA Clinic Management, melalui acara intimate gathering ini, diharapkan pemimpin-pemimpin perempuan ini semakin terinsprasi dan termotivasi untuk selalu merawat dirinya, terlepas dari produktifitas mereka sehari-hari.

“Dengan market demand yang cukup baik, ERHA juga optimis dapat memenuhi kebutuhan pasar yang mana ERHA sudah dikenal sebagai pelopor klinik yang tepercaya, terbukti secara klinis, dengan berbagai macam produk dan perawatan. Hal ini sebagai bentuk inovasi kami dalam bisnis model yang berorientasi “customer centric,” terang Noviana Supit.

4 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan