Sukses

Sophia Latjuba Ungkap Rutinitas Pemakaian Skincare, Dipuji Mirip Pemeran Wonder Woman

Saat pemakaian skincare, Sophia Latjuba juga menyebutkan dirinya punya kulit sensitif.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Sophia Latjuba yang awet muda sudah sering menjadi sorotan. Bukan itu, Sophia juga punya body goals idaman. Belum lama ini, artis berusia 51 tahun tersebut membagikan video rutinitas pemakaian skincare di malam hari.

Video singkat itu dibagikan di akun Instagramnya pada Sabtu, 27 November 2021. Pada unggahannya, Sophia membagikan aktivitas di malam hari setelah bekerja.

Ia juga menyebutkan dirinya punya kulit sensitif. Sophia membagikan rutinitas skincare miliknya sebelum tidur.

Selain mencuci muka, ibu dua anak ini juga memakai serum dan pelembap. "Ini bagaimana ritual malamku menyelamatkan dari hari yang melelahkan," tulisnya pada unggahan tersebut.

"Kalau ini berhasil pada diriku, aku yakin perawatan seperti ini juga bisa berhasil pada siapa saja," tambahnya. Melihat rutinitas skincare Sophia Latjuba tersebut, tidak sedikit warganet yang ramai memberikan komentar.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gal Gadot

Bukan hanya terpesona dengan kecantikannya, sebagian warganet juga memuji bahwa Sophia terlihat mirip aktris Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman.  "Beautiful woman... ada beberapa angle mirip Gal Gadot," komentar seorang warganet.

"Bikin film Wonder Woman versi Indo aktrisnya mbak Sophi plis," timpal warganet lainnya. "Cantik natural banget, nggak perlu makeup dan filter ini mah," tulis warganet lainnya.

Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 29 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar. 

3 dari 4 halaman

Bak ABG

Model dan aktris ini memang sangat menjaga penampilannya. Selain pemakaian skincare, Sophia pun rutin melakukan yoga serta hanya mengonsumsi makanan yang berasal dari bahan nabati.

Tak heran jika tubuhnya masih tetap langsing. Sophia bahkan tak ragu ketika berpose seperti model pakaian dalam terkenal Victoria's Secret dengan sayap besar dan bustier putih, seperti baru-baru ini. Hasil pemotretan terbarunya itu ia unggah di laman Instagram pribadinya.

Unggahan itu pun sontak ramai disorot warganet dan juga rekan sesama artis. Tak sedikit dari mereka yang iri dengan penampilan ibu dua anak ini yang masih bak ABG.

Di pemotretan itu, Sophia Latjuba memakai atasan crop bling-bling yang dipadukan dengan celana lateks.  Selebritas  berdarah blasteran Indonesia-Jerman ini juga memakai sarung tangan rumbai yang menambah kesan elegan. Tak heran kalau Sophia banyak dikomentari cocok menjadi model Victoria's Secret.

4 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.